Widget HTML Atas

loading...

Ke-SatryaQ..Maafkan aq

Mulai bulan ini dan bulan2 berikutnya akan aq lewati di kota asalQ..Kota kelahiranQ Jakarta..Semoga pintu kesempatan segera terbuka untukQ..Aq yakin hr esok akan lbh baik lg untukQ..Di waktu2 kemarin adalah pembelajaran untukQ agar menjadi lbh baik lg karena aq dah t'lalu egois u/ slalu menyangka hanya aq yg merasakan perasaan itu begitu dalam dan hanya aq yg peduli terhadap hubungan ini ternyata aq salah besar selama ini.Dia yg justru lbh peduli,menjaga,dan lbh sensitif drpdQ (karena dia tau dan paham jika aq berbohong padanya).Dia tdk marah padaQ tp dia membicarakan masalah yg telah aq timbulkan secara baik2 dgnQ..Tidak bs d pungkiri aq telah menyakiti hatinya dan aq yg hampir membahayakan hubungan ini..Dia mempertahankanQ dgn caranya yg jauh lbh perkasa sehingga membuatQ tertampar jauh lbh telak di bandingkan bila aq rasakan tamparan itu secara fisik..Maafkan aq atas kehilafanQ..Maafkan aq atas keegoisanQ,keegoisan karena aq tak memperhatikan dan mempedulikan perasaan dari sisimu..Maaf y kesatryaQ,maafkan aq..Trima ksh sudah mempertahankanQ dgn cara kesatryamu,akan aq perbaiki kesalahanQ ini..Trima ksh karena memberiQ kesempatan2 untuk selalu berbenah diri,aq akan berusaha tdk mengecewakanmu lg,akan aq perbaiki kesalahan ini..
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "Ke-SatryaQ..Maafkan aq"

  1. Hadeeeehhh . . . . !

    ReplyDelete
  2. Maaf Bula kl sahabatmu ini agak lemot...Yach kan aq nggak peka tapi harus di sadarkan dulu biar tau...Wah aq harus memperbaiki kepekaanQ akh... =D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email