Widget HTML Atas

loading...

5 Drakor Seo Ji Hoon, Si Second Lead Male di Men Are Men yang Mempesona

5 Drakor Seo Ji Hoon, Si Second Lead Male di Men Are Men yang Mempesona

Men Are Men


Daftar Isi:
1) Siapakah Seo Ji Hoon?
2) Sinopsis Men Are Men
3) Persaingan cinta Seo Ji Hoon dan Yoon Hyun Min memasuki babak kedua
4) 5 Drakor Seo Ji Hoon, Si Second Lead Male di Men Are Men yang Mempesona

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

 

Akhir bulan, saatnya saya memberikan tulisan yang manis, sekaligus menutup akhir challenge untuk grup WAG (Whatsapp Grup)drakor dan literasi dari KLIP (Kelas Ibu Profesional) di bulan ini dengan membahas soal second lead syndrome. Apa itu second lead syndrome? Istilah ini muncul di kalangan penggemar drakor (Drama Korea) yang berharap pemeran utama (Lead Actor atau Lead Actress) bisa bersatu dengan pemeran pendukung utama (Second Lead).

 

Rasa second lead syndrome biasanya timbul karena pemeran pendukung utama dirasa lebih manis, cocok, dan bisa membahagiakan pemeran utamanya. Di grup WAG drakor dan literasi, kami agak sering membahas tentang sindrom pemeran pendukung utama ini.

 

Akhir-akhir ini, ada satu second lead yang menurut saya sedang mencuri perhatian. Setelah sebelumnya saya pernah menulis tentang Jung Hae In, saat ia masih menjadi pemeran pendukung yang menggoda, hehehe. Kali ini saya mencoba kembali menulis pemeran pendukung yang mempesona, siapakah dia? Simak terus ulasannya di blog Lithaetr.

Pemeran pendukung yang sedang mencuri perhatian bagi saya, adalah Seo Ji Hoon. Siapakah Seo Ji Hoon?

 

Seo Ji Hoon ini merupakan salah satu aktor muda yang sedang naik daun. Masih berusia 23 tahun, membuat aktor muda ini terlihat begitu mempersona di setiap penampilannya, salah satunya dalam drakor terbaru yang berjudul Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me atau That Guy is The Guy atau Geunomi Geunomida. Drakor ini masih tayang atau on going dan baru menyangkan hingga 8 episode.

 

Sinposis Men Are Men,

Men Are Men Seo Ji Hoon

Di Men Are Men, Seo Ji Hoon berperan sebagai Park Do Gyeom, seorang komikus daring. Semenjak SMA, Park Do Gyeom sudah hidup sebatang kara, karena ibunya meninggal dunia. Melihat keadaannya yang yatim piatu, keluarga Seo Hyun Joo (diperankan Hwang Jung Eum), sebagai tetangganya mengasuh pemuda tersebut.

Yoon Hyun Min Men Are Men

Kedekatan Park Do Gyeom dan Seo Hyun Joo, sudah seperti adik dan kakak, namun semua berubah ketika datang seorang lelaki bernama Hwang Ji Woo (diperankan oleh Yoon Hyun Min), yang berprofesi sebagai CEO di tempat mereka berdua bekerja sebagai Produser dan Komikus daring. Sosok CEO Hwang Ji Woo, membuat Park Do Gyeom resah dan akhirnya berani menyatakan cintanya kepada Seo Hyun Joo.

 

Sudah pasti, Seo Hyun Joo menolak cinta Park Do Gyeom, karena ia hanya menganggap pemuda itu sebagai adik. Akhirnya Park Do Gyeom pun patah hati, tapi sebenarnya hasil ini sudah bisa ditebak, mengapa? Sebab sudah menjadi rahasia umum di kalangan kdrama lovers (sebutan bagi penggemar drakor), apabila ada drakor yang mengangkat tema cinta segitiga, pasti pemeran pendukung utamanya (second lead-nya) akan berakhir sendirian atau patah hati atau ditolak cintanya oleh pemeran utama.

 

Oleh karena itu, muncul-lah sindrom kecintaan pada tokoh pendukung utama tersebut. Yang mana penggemar berharap pemeran utama bisa bersatu dengan pemeran pendukung utamanya. Eits, tapi jangan berkecil hati dulu sahabat, karena Men Are Men masih tayang, maka masih akan ada jalan agar Park Do Gyeom bersatu dengan Seo Hyun Joo, betul? Tapi, kalau pun nanti Park Do Gyeom tidak bersatu dengan Seo Hyun Joo, kita bisa berharap dia bisa move on dan mendapatkan wanita yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Persaingan cinta Seo Ji Hoon dan Yoon Hyun Min memasuki babak kedua


Seo Ji Hoon dan Yoon Hyun Min
Gambar dari soompi
 

Seo Ji Hoon memang baru naik daun karena sudah beberapa kali menjadi second lead dan ternyata, ia pun sudah beradu akting dengan Yoon Hyun Min dua kali. Yang paling bikin saya gemas, keduanya selalu menjadi saingan dalam memperebutkan cinta.

 

Sebelum Men Are Men, Seo Ji Hoon dan Yoon Hyu Min juga pernah bekerja bareng dalam sebuah drakor yang berjudul Tale of Fairy atau Tale of Gyeryong Fairy atau Mama Fairy and The Woodcutter. Dalam drakor itu pun mereka berdua bersaing untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita. Walaupun Seo Ji Hoon tidak bersatu dengan pemeran utama wanitanya, tapi aktingnya lebih disukai dibandingkan dengan akting Yoo Hyun Min.

 

Diambil dari matamata.com (13/12/2018), rating drama Mama Fairy and The Woodcutter mengalami penurunan setelah mendapatkan rating tinggi pada awalnya. Hal tersebut dikarenakan akting Yoon Hyun Min menuai banjir kritik. Alhasil, akting Seo Ji Hoon jadi lebih disukai oleh penonton.

 

Penasaran dengan pesona Seo Ji Hoon, si second lead yang baru bersinar ini? Inilah beberapa drakornya,

 

1) My First Love

My First Love Seo Ji Hoon
Gambar dari dokumentasi OCN
 

My First Love Bercerita tentang seorang laki-laki yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dalam drakor ini Seo Ji Hoon berperan sebagai Kang Shin Woo versi muda. Kalau dalam cerita, Kang Shin Woo ini adalah pemeran utama, namun karena menceritakan konflik batin yang dialami tokohnya ketika dewasa, jadilah pemeran utama jatuh kepada Lee Jung Shin, sementara Seo Ji Hoon menjadi pemeran pendukung utama.

 

2) Mama Fairy and The Woodcutter

 

Mama Fairy and The Woodcutter Seo Ji Hoon
Gambar dari dokumentasi TVN

Drakor yang tayang pada 2018 ini yang membuat nama Seo Ji Hoon, mulai dilirik. Aktingnya sebagai asisten dosen yang bersaing dengan dosennya dalam memperebutkan seorang wanita ahli peracik kopi, menuai banyak pujian.

 

3) Flower Crew Joseon Marriage Agency

 

Flower Crew Joseon Marriage Agency Seo Ji Hoon
Gambar dari hellokpop

Dalam Flower Crew Joseon Marriage Agency, Seo Ji Hoon berperan sebagai raja joseon yang mencintai seorang gadis biasa. Tentu saja seorang gadis biasa tidak bisa menjadi istri raja, oleh karena itu, sang raja meminta bantuan dari agen perjodohan terkenal, agar gadis yang ia cintai memiliki identitas baru sebagai gadis bangsawan.

 

4) Meow The Secret Boy

 

Meow The Secret Boy Seo Ji Hoon
Gambar dari soompi

Di Meow The Secret Boy, Seo Ji Hoon berperan sebagai cinta pertama dari pemeran utama wanita yang bernama Kim Sol Ah (diperankan oleh Shin Ye Eun), nan berprofesi sebagai editor di sebuah agen percetakan. Seo Ji Hoon menjadi seorang pria yang dingin, karena memiliki luka masa lalu. Ia ditinggalkan oleh orang tuanya di panti asuhan dan membuatnya tidak bisa terbuka sepenuhnya dengan orang yang dia cintai.

 

Berperan sebagai Lee Jae Sun, yang seorang pengusaha kafetaria, Seo Ji Hoon tampil begitu mempesona. Penasaran dengan aktingnya seperti apa? Silakan saja lihat cuplikannya ini,

 


 

5) Men Are Men

 

Ini drakor terbaru Seo Ji Hoon yang masih tayang. Penasaran bagaimana penampilannya? Langsung saja lihat trailer-nya berikut ini,

 


 

Itulah pesona Seo Ji Hoon, Si Second Lead Men Are Men yang sedang naik daun. Bagi sahabat yang juga kdrama lovers, kira-kira dari drakor di atas, mana yang sudah pernah kamu tonton dan jadi favoritmu? Silakan berikan tanggapannya di kolom komentar dan diskusi. Terima kasih.

 

trlitha11 (lithaetr)
trlitha11 (lithaetr) Hai, saya IRT yang hobinya nulis dan senang berbagi ilmu. Ingin mengajak saya bekerjasama, silakan kirimkan saja email ke trlitha11@gmail.com atau whatsapp ke http://wa.me/628161977335

No comments for "5 Drakor Seo Ji Hoon, Si Second Lead Male di Men Are Men yang Mempesona"

Berlangganan via Email