Widget HTML Atas

loading...

Jung Hae In, Idola Baru

Sumber gambar : instagram.com-holyhaein
Drama While You Were Sleeping memang baru saja tamat, tetapi beberapa kdrama lovers masih belum bisa move on dari drama korea (drakor) ini. Salah satunya penulis sendiri hehehe. Selain karena berita putus cinta antara Suzy dan Lee min ho, sebenarnya ada satu sosok lagi yang sudah mencuri perhatian dan hati penonton drakor ini. Siapakah dia?
Sumber gambar : instagram.com-holyhaein
Sesosok polisi ganteng yang bernama Han woo tak. Han woo tak berhasil mencuri perhatian dan hati penonton karena dia memang menjadi karakter kunci ke-3 yang bisa mengetahui masa depan lewat mimpinya. Oleh karena itu, Han woo tak pun sering membantu Nam Hong Joo (diperankan Suzy) dan Jung Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk) dalam mencegah hal buruk yang akan terjadi karena prediksi penglihatan di mimpinya. Karena aktingnya yang juga memukau dan memuaskan membuat penulis ingin mengulas lebih jauh tentang sosok polisi ganteng di drama While You Were Sleeping ini. Jangan kemana-mana ya.
Sumber gambar : instagram.com-holyhaein
Sosok polisi ganteng yang mencuri perhatian ini ternyata diperankan oleh aktor tampan bernama Jung Hae In. Apakah While You Were Sleeping merupakan drakor pertamanya? Penasaran kan? Oke kita bahas yuk.

Jung Hae In (Hae In) lahir di Seoul, pada 1 April 1988. Ia sudah aktif dalam dunia akting sejak tahun 2013 lalu. Pria berusia 29 tahun ini pun memulai debutnya didunia seni peran dalam sebuah serial televisi berjudul 'Bride of the Century'. Dalam serial yang ditayangkan di TV Chosun ini, ia berperan sebagai Choi Kang In. Sudah ada yang mulai paham?

Sebenarnya Hae In sudah mencuri perhatian kdrama lovers sejak kemunculannya sebagai cameo di drakor goblin. Ada yang ingat dia berperan sebagai siapa? Hae In berperan sebagai Choi Tae hee cinta pertamanya Ji Eun Tak (pengantin goblin). Tuh kan, sudah merasa tidak asing dengan sosok tampannya? Hehehe.

Sumber gambar : korea.iyaa.com
Jung Hae In menjadi idola baru di kalangan kdrama lovers setelah menjadi trending topik di situs Naver Korea. Tampaknya penonton menyukai sosok polisi ganteng ini. Emang sih Hae In punya wajah yang mampu membuat perempuan jatuh cinta.

Tapi yang paling penting akting Hae In dalam memerankan sosok polisi Han woo tak ini patut diacungi jempol. Karakter Han Woo Tak bisa mendapat perhatian dari penonton adalah karena Jung Hae In mampu memerankan karakter ini dengan sangat baik.

Hae In yang juga terkejut karena dia menjadi trending topik dan menjadi idola baru ini pun memberikan responnya. Dengan cara memposting screenshot namanya yang menjadi trending di naver dan potongan adegan dirinya di While You Were Sleeping dengan ekspresi terkejut lewat instagram pribadinya.
Sumber gambar : instagram.com-holyhaein
"#WhileYouWereSleeping, terima kasih, what in the world," tulisnya.

Para netizens pun segera memberikan komentar dengan rasa keterkejutan Jung Hae In ini. "Saat aku nonton While You Were Sleeping, aku search polisinya karena dia sangat tampan. Jadi aku bukan satu-satunya," kata salah satu netizen.

Sumber gambar : instagram.com-holyhaein
Apakah sahabat juga salah satu yang jatuh cinta dengan sosok polisi Jung Hae In?

Sumber referensi dari berbagai sumber. Seperti : korea.iyaa.com (05/10/2017), kapanlagi.com (19/10/2017), dan wowchannelz.com (21/10/2017).
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Jung Hae In, Idola Baru"

Berlangganan via Email