Widget HTML Atas

loading...

Hanya Sang Pencipta Yang Paling Bijaksana

Semua yang terjadi denganku sekarang memang telah di gariskan oleh Sang Maha Penentu hidupku....Tidak semua mulus memang dengan apa yang aku inginkan namun juga tidak bisa di pungkiri kl dari yang tdk mulus itu ada rasa manis yang tetap terasa dan tetap bisa menjadi sebuah cerita yang indah....

Aku sedang belajar bekerja sekarang, kerasnya dunia realiti pekerjaan sedang aku alami dan aku pun sudah menempuh pengalaman ini di dua tempat berbeda walau dalam waktu yang terbilang sebentar namun cerita suka duka sudah mulai bisa aku rasakan....

Di tempat kerja pertamaku yang dulu emang sih dari segi uang gaji lumayan membuat nyaman namun suasana pertemanan dan lingkungan kerjanya nggak bgt deh....Di tempat kerjaku yang sekarang kalau di lihat dari segi pertemanannya sungguh luar biasa mengasyikkan orang - orangnya namun kenapa malah yang nggak enak adalah manajemen kantornya itu sendiri...Bisa di bilang sangat buruk bahkan....Hahahahahahahahaha....

Tawa ini hanya bisa selalu menggambarkan betapa ADILNYA Sang Maha Pencipta ini dimana manajemen perusahaan baik tapi lingkungan kerja tdk sehat sedangkan yang lingkungan kerjanya sehat manajemen yang jelek....

Mungkin KAU sudah bosan selalu mendengarku mengeluh Ya Allah namun litha kali ini bener2 mohon yah....Pengen bgt bs dptin manajemen yang baik dan lingkungan kerja yang nyaman, agar litha bisa belajar dan berkembang dengan baik... Litha ingin banget bisa pake hati di pekerjaan biar kalau seneng tdk terasa semua cape dan lelah karena pekerjaan itu sendiri, litha mau merdeka dengan pekerjaan itu sendiri...

Kangen masa2 dimana masih bisa berkarya tanpa beban dan benar2 hanya ada sebuah idealisme semata... Setidaknya kita mengerjakan pekerjaan itu dengan hati yang senang rasa lelah pun hilang semua....

Ya Allah semoga segera litha dpt rasakan kembali rasa senang dan cinta itu lg terhadap pekerjaan yang litha hadapin..... AMIN (n_n)

Always believe about the strong mind, hope, and pray
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "Hanya Sang Pencipta Yang Paling Bijaksana"

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email