Widget HTML Atas

loading...

Kekinianku positif, kalau kamu?

Kekinian..

Apa sih yang timbul di benak sahabat tentang kekinian?

Jujur saya masih tergolong kantrok dan masih banyak kudetnya (kurang update) kalau soal kekinian..

Tapi kalau dibenak saya yang timbul soal kekinian adalah persaingan yang sehat, berani berubah (dengan tujuan yang lebih baik), dan proseslah yang akan menentukan hasilnya.

Iya kekinian adalah dunia serba cepat, full teknologi, dan maunya instan. Kita dituntut untuk berusaha mengikuti perkembangan jaman. Baik kita berubah (berubah menjadi lebih baik). Kalau saya sih berusaha untuk selalu mengupdate ilmu apa saja. Seperti sekarang ini, belajar nulis iklan cantik, gimana sih pakai FB ads, dan bagaimana cara jualan yang baik di Instagram? Belajar sampai keringetan hehehe.. Dengan harapan biar kekinian 😄😄

Kedua, persaingan, baik kita bersaing, di dunia yang serba cepat sudah pasti persaingan dalam hal apapun tidak akan bisa dihindari. Bersaing yuk dengan sehat. Karena rejeki sudah ada yang mengatur dan tidak akan tertukar. Kalau dipikir-pikir saya sampai sekarang bukan menjadi the best dalam hal apapun.

Beda banget sama jaman masih sekolah ataupun di kuliah tapi apakah saya harus berhenti. No, karena saya yakin Allah masih menguji saya agar saya bisa besar pada waktunya. Jadi saya pun tidak takut bersaing. Karena persaingan yang utama menurut saya adalah mengalahkan ego diri sendiri. Mengalahkan kemalasan dan mood yang berubah-ubah 😁😁. Inilah persaingan.

Iya saya siap berproses, entah kapan saya mereguk hasilnya tetapi saya tidak berhenti berproses, tidak berhenti mencari yang pas, dan terus mengejar mimpi. Karena menurut saya ini memang layak diperjuangkan.

Semoga di jaman kekinian yang mungkin sudah lebih banyak kacaunya dan banyak anehnya ini kita bisa tetap bertahan dengan kegilaan positif yang kita miliki aamiin..

Selamat bersinar di dunia kekinian ya sahabat.. Kita sebarkan aura positif kekinian kita 😉😉😉

Coretan kecil dari bunda dan perempuan kekinian
Kebon jeruk, 16 Oktober 2017

lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Kekinianku positif, kalau kamu?"

Berlangganan via Email