Widget HTML Atas

loading...

Bakatku ya karena kerjakerasku berlatih

Setiap orang punya bakat dan passionnya masing-masing. Namun tidak hanya cukup berhenti di dua hal tersebut.

Semua dibutuhkan proses pembiasaan buat bakatnya bisa terasah. Dibutuhkan kerjakeras dan latihan berkali-kali biar lancar seperti air mengalir.

Tidak ada yang instan sahabat, mie instan aja butuh proses buatnya juga kan? So harus sabar, nikmati prosesnya, dan terus berlatih.

Jangan lupa juga uji kemampuan dan bertanya kepada ahlinya. Karena ini passion kita dan kita punya bakat malah sombong tidak mau bertanya kepada ahlinya. Karena diatas langit itu masih ada langit. Masih ada orang yang sukses lebih dahulu yang bisa ditanya dan dimintai pendapat untuk mengasah ilmu kita.

Malu bertanya sesat di jalan sahabat. Gali terus passion, bakat, dan potensi dirimu. Karena orang-orang yang berhasil itu bukan karena bakatnya yang segudang tapi karena latihannya yang berdarah-darah. Karena orang sukses selalu berani meninggalkan zona nyaman mereka dan terus men-challenge diri mereka sendiri.

Namun janganlah lupa juga bahwa keberhasilan setiap orang punya waktunya masing-masing. Ada Sutradara hebat yang sudah tau kapan waktunya sahabat bisa meraih mimpi-mimpi itu. Mau cepat? Ya pantaskan diri ini untuk meraihnya.

Dari seseorang yang bermimpi menjadi penulis
Kebon jeruk, 13 Oktober 2017

#semangatmeraihmimpi

lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Bakatku ya karena kerjakerasku berlatih"

Berlangganan via Email