Widget HTML Atas

loading...

Mau Semakin Mesra dengan Suami? Yuk, Lakukan 3 Resep Rahasia Ini

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Kalau kemarin sempat berbicara tentang mimpi, hari ini mau ngomongin soal resep rahasia agar semakin mesra dengan suami, kira-kira siapa yang mau tahu? Kalau mau, silakan disimak ya ulasan berikut ini,
Gambar: dokumentasi pribadi, lirik lagu Maher Zein judul For The Rest of My Life
Tak terasa hari ini sudah memasuki tahun ke-6 usia pernikahan kami. Tepat sekali jatuh di hari Jumat 6 tahun yang lalu, laki-laki yang luar biasa ini membaca janji sucinya untuk menikahi saya. Sebelum menikah, saya dan suami sudah saling mengenal kurang lebih selama 11 tahun, namun sepertinya masih banyak hal yang harus kami pelajari bersama. Tak pernah ada habisnya untuk saling mengenal, mengerti, mengasihi, dan menyayangi satu sama lain. Bisa bersama seorang laki-laki yang begitu sabar dalam mendidik, mendampingi, dan membersamai saya itu adalah anugerah. Oleh karena itu, ada baiknya saya pun semakin memperbaiki diri agar bisa tambah mesra dalam menempuh perjalanan rumah tangga kami ini. Setelah membaca beberapa referensi ternyata 3 resep rahasia ini mampu membuat hubungan suami istri mesra lo. Ini dia 3 resep rahasianya,

1. Usahakan tampil cantik dan wangi dihadapan suami

Dilansir dari fimela.com (20/01/2015), setelah suami seharian bekerja dan bertemu banyak wanita cantik di luar sana, sudah sewajarnya bila dia pulang ke rumah juga ingin melihat istri tampil cantik dan wangi. Oleh sebab itu, sebaiknya istri pun bisa melakukan hal itu.

Wah benaran deh ini juga PR terbesar saya. Setelah memiliki buah hati saya menjadi tidak terlalu peduli dengan penampilan. Sebenarnya sih suami tersayang juga protes sih. Baiklah demi menjaga kemesraan kami bolehlah dilakukan langkah ini. Semoga bisa istiqomah ya.

2. Usahakan suami tidak kelaparan


Saya pernah mendengar sebuah nasihat dari tante sebelum menikah, "Mba, cinta itu datangnya dari perut lo." Dulu sih belum paham maksudnya apa, tetapi ternyata nasihat itu benar adanya. Ternyata salah satu bentuk cinta, perhatian, bakti, dan melayani suami adalah jangan membuat dia kelaparan.

Kalau bisa istri menyiapkan sarapan dan makan malam bagi suami tercinta. Tidak perlu makanan mewah, yang sederhana tetapi dimasak dengan cinta juga akan dihargai dan semakin disayang suami. Hehehehe.

3. Ungkapkanlah rasa sayang dengan pelukan, ciuman ringan, dan ucapan


Nah, poin ketiga ini kunci penting juga lo. Mungkin sederhana lo cium tangan saat suami berangkat kerja, lalu suami membalas dengan mencium kening istri, namun ternyata hal ini memiliki manfaat yang luar biasa. Inilah manfaatnya,

Dikutip dari hijaz.id (4 Dzulhijjah 1439 H), ternyata bila suami mencium kening istri itu bisa mendapatkan ketenangan dan semangat bagi sang suami. Selain itu, kening juga adalah bentuk ketaatan kepada Allah. Inilah bukti kalau kening adalah ketaatan kepada Allah, saat kita bersujud dengan kening menempel di atas bumi maka,

• Keninglah, tanda tunduknya seorang makhluk kepada Sang Penciptanya.
• Keninglah bagian tubuh pertama yang mengaku, bahwa Allah adalah Maha Tinggi, sementara diri adalah rendah.
• Kening berada paling bawah, sebagai simbol bahwa tiada yang lebih tinggi dari pada Allah.
• Padahal kening adalah bagian tubuh kita yang paling tinggi.
• Maka pada kening perempuan lah Allah hembuskan sumber ketenangan.


Nah, tidak heran jika suami bisa merasakan ketenangan setelah mengecup kening istrinya. Sementara maksud istri mencium tangan suami adalah untuk mendoakannya saat mencari nafkah bagi keluarga tercinta.

Ada doa yang ia panjatkan di tangan suami, semata meletakkan doa disana, karena dengan tangan itulah suaminya bekerja untuk orang-orang yangdicintai dan disayanginya.Lewat ciuman di tangan suami, seorang istri sedang memohon kpd Allah, agar menjaga tangan suaminya dari hal-hal yang dibenci oleh-Nya.Melalui ciuman yang diletakkan di tangan suami, seorang istri menitipkan doa agar Allah menjaga tangan suami menjaga kasih sayangnya dan tak mengambil yang bukan haknya… (Sumber: hijaz.id (4 Dzulhijjah 1439 H))
Itulah 3 resep rahasia agar semakin mesra bersama suami. Semoga saya dan para istri salihah bisa menerapkannya ya. Sederhana namun ternyata mengena di hati lo.

Bagi suami saya tercinta, terima kasih sudah menjadi kepala keluarga yang hebat. Terima kasih sudah menjadi pasangan terbaik saya hingga kini. Maafkanlah segala kekurangan dan keegoisan diri ini. Semoga ke depannya kita bisa semakin bahagia, bisa terus membawa kebermanfaatan bagi sekitar kita, tetap saling mendukung, melengkapi, menasihati, dan mencintai hingga jannah-Nya, aamiin aamiin ya Rabbal'alamin.
Gambar: dokumentasi pribadi
Love u always, today, tommorrow, forever and ever.

Terima kasih buat sahabat Lithaetr yang berkenan membaca resep rahasia ini sampai akhir ya. Semoga bermanfaat (n_n)
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

6 comments for "Mau Semakin Mesra dengan Suami? Yuk, Lakukan 3 Resep Rahasia Ini"

  1. makasih tipsnya, aku mah suka bikinin puisi buat suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih mantap bunda... Semoga makin lengket ya sama suami Bun 😍

      Delete
  2. Setuju banget, mbak. Sayapun juga menerapkan hal yang sama dalam rumah tangga. Walaupun kadang ada rasa jenuh dengan rutinitas, tapi diusahakan agar hubungan tetap harmonis. 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kita selalu dimampukan ya bunda demi keluarga aamiin aamiin ya Rabbal'alamin 😍

      Delete
  3. Tiga hal sederhana yang kadang enggan dijalankan padahal hasilnya maha dahsyat ya, Mbak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunda bener banget... Semoga kita selalu dimampukan ya bunda agar menjadi yang terbaik demi keluarga aamiin

      Delete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email