Widget HTML Atas

loading...

Persaingan Suami Istri Di SBS Drama Awards 2017

Sumber gambar dari ibtimes.co.in
Acara yang paling ditunggu para kdrama lovers (sebutan penggemar drama korea) ketika akhir tahun tiba adalah acara penghargaan seperti SBS Drama Awards 2017. Acara yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada drama-drama terbaik tahun ini. SBS sudah resmi mengeluarkan semua nominasi dan para nominatornya untuk dapat dipilih melalui voting kdrama lovers. Siapakah yang kira-kira menjadi pemenangnya?

Diantara para nominator penghargaan tersebut ada dua nama yang cukup menyita perhatian banyak orang, yaitu nama pasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young. Pasalnya pasangan suami istri ini bersaing secara sengit di nominasi penting yaitu nominasi Daesang (Grand Prize). Seperti diketahui dari soompi.com (26/12/2017), ada 16 aktor dan aktris yang berperan sebagai pemeran utama di SBS drama tahun ini, termasuk pasangan suami istri, Ji Sung dan Lee Bo Young. Mereka dinominasikan ke dalam nominasi Daesang. Pemenangnya akan ditentukan lewat juri ahli dan masyarakat.
wowkeren.com
Banyak yang memprediksi bahwa kesempatan pasangan suami istri menang begitu besar. Hal tersebut dikarenakan drama mereka berhasil mencapai rating yang sangat tinggi dan tentu saja kemampuan akting mereka berdua sungguh luar biasa. Seperti dikutip dari wowkeren.com (06/12/2017), Lee Bo Young pernah dianugerahi Daesang oleh SBS berkat perannya di I Hear Your Voice pada 2013 lalu dan tidak menutup kemungkinan ia akan mengulang kesuksesan tersebut mengingat aktingnya yang membuat Whisper mencetak rating tinggi hingga 20,3%. Sementara Ji Sung melakoni banyak adegan emosional yang membuat berat badannya turun hingga 6 kilogram sebelum memulai syuting. Ia mendengarkan musik untuk mengontrol emosinya di setiap adegan. Penyampaian emosi Ji Sung sangat luar biasa. Prestasi itulah yang membuat Ji Sung membawa Defendant mampu meraup rating sebesar 28%. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi kandidat kuat peraih Daesang SBS tahun ini.

Persaingan ketat pasangan suami istri menambah panasnya persaingan peraih penghargaan untuk nominasi Daesang ini. Berikut ini adalah 16 aktor dan aktris yang menjadi nominator nominasi Daesang ini dikutip dari soompi.com (26/12/2017), Ji Sung dan Uhm Ki Joon dari Defendant, Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon dari Whisper, Namgoong Min dan Yoo Joon Sang dari Distorted, Lee Young Ae dari Saimdang, Light's Diary, Joo Won dan Oh Yeon Seo dari My Sassy Girl, Seo Hyun Jin dari Degree of Love, Lee Jong Suk dan Suzy dari While You Were Sleeping, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dari Suspicious Partner, dan Son Chang Min dan Jang Seo Hee dari Sister Is Alive. Itulah list nominator untuk nominasi Daesang Award SBS Drama Awards 2017. Kira-kira siapa yang menang ya?

Penasaran kan sahabat? Jangan lupa ya untuk disaksikan tanggal 31 Desember nanti ya.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Persaingan Suami Istri Di SBS Drama Awards 2017"

Berlangganan via Email