Widget HTML Atas

loading...

Suka menulis? Mau Bikin Buku? Yuk, Gabung Dengan Indscript Creative

Siapa yang bilang kalau menulis itu butuh bakat? No! Ini salah besar. Kalau sahabat kenal dengan komunitas menulis seperti Indscript Creative, maka kamu akan mendengar pendapat yang berbeda.
Gambar: indscriptcreative.com
Apa sih Indscript Creative itu? Ini adalah sebuah wadah yang menampung para wanita yang mau belajar tentang menulis dan bisnis. Yang sistem belajarnya melalui online.

Nah, kalau sahabat suka menulis dan mau mencoba membuat buku bisa gabung aja kesini. Nanti akan diarahkan ke Indscript Writing.
Gambar: twitter.com/Indscript Creative
Dari sinilah nanti sahabat bisa belajar banyak tentang dunia tulis menulis. Karena menurut Indscript Writing, bisa menulis itu bukan karena bakat melainkan kemauan untuk mewujudkan pemikiran ke dalam tulisan.

Kemudian, yang membuat semakin mahir adalah, seringnya latihan dan mengasah kemampuan menulis itu sendiri. Jadi siapapun bisa kok menulis.
Gambar: indscriptcreative.com
Yang paling enaknya lagi nih, kalau kamu sudah bergabung dengan Indscript Writing ini, tulisanmu bisa disalurkan ke penerbit buku loh. Jadi kamu nggak perlu sibuk sendiri mencari penerbit, karena Indscript Writing akan berusaha membantu hal tersebut.

Tuh, enak kan? Yakin nggak mau memperoleh tambahan pendapatan dari menulis? Gaji penulis profesional itu lumayan loh sahabat.

Jadi gabung aja yuk ke komunitas menulis Indscript Writing.

Catatan pena ini dibuat oleh seorang pemimpi yang ingin menjadi penulis naskah terkenal

#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#indsblack
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

1 comment for "Suka menulis? Mau Bikin Buku? Yuk, Gabung Dengan Indscript Creative"

  1. Yuk, wujudkan mimpi jadi penulis terkenal. Hehe... aminn

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email