3 Alasan Gunakan Pelembut Pakaian Korea

 3 Alasan Gunakan Pelembut Pakaian Korea

Ini Dia Kontennya,

 

pelembut pakaian korea


Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Sejak menjadi ibu rumah tangga, kegiatan cuci mencuci menjadi salah satu rutinitas dan mencari produk pelembut pakaian keluarga yang tepat menjadi kewajiban. Beberapa waktu ini, saya tertarik menggunakan produk pelembut pakaian Korea, karena wanginya bikin jatuh cinta.

Apa sih, alasan Lithaetr, memilih menggunakan pelembut dan pewangi pakaian Korea ini? Tetap terusin membacanya ya, sahabat. Kali saja tulisan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pelembut pakaian yang tepat untuk keluarga.

 

Alasan menggunakan produk pelembut pakaian Korea



Produk-produk yang berasal dari Korea Selatan semakin diminati, termasuk pewangi pakaian yang menggunakan ekstrak ‘Korean Strawberry’ di dalamnya, seperti Molto Korean Strawberry. Bagi Lithaetr, ada beberapa alasan mengapa akhirnya memutuskan menggunakan pewangi pakaian terbaik, Molto Korean Strawberry ini,

1. Wanginya bikin jatuh cinta

Dari aroma segar ‘Korean Strawberry’, pewangi pakaian keluarga ini menjadi 7x lebih wangi dan bisa bertahan lama hingga 21 hari. Saya yang memiliki anak-anak aktif, sangat terbantu bila ada pelembut pakaian keluarga seperti ini.

2. Usir berbagai bau membandel

Sebagai pewangi pakaian anak, Molto Korean Strawberry, ini benar-benar membuat saya tak khawatir tentang bau-bau yang mengganggu nan dapat menempel di pakaian. Molto Korean Strawberry ini bisa mengusir 7 bau membandel pada pakaian, seperti,

  • Bau keringat

  • Bau apek

  • Bau polusi

  • Bau asap

  • Bau bawang

  • Bau amis

  • Bau badan

Yang mana bau-bau-an di atas bisa menimbulkan krisis kepercayaan diri kalau tiba-tiba muncul. Namun begitu menggunakan Molto Korean Strawberry, kekhawatiran saya terhadap bau-bau membandel tersebut menjadi hilang.

3. Efektif membunuh bakteri dan virus

Bagi bayi dan anak-anak, menurut saya, selain baju wangi agar nyaman, kebersihan pakaian dari bakteri dan virus juga menjadi penting. Pelembut pakaian bayi, Molto Korean Strawberry ini bisa efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99,99%.

Dengan 3 alasan tersebut, saya yakin untuk menggunakan pelembut pakaian Korea, Molto Korean Strawberry ini. Apalagi saya yang merupakan penggemar drama Korea dan boyband Bigbang sejak belasan tahun lalu, bisa menggunakan produk yang ada ‘Korean Strawberry’-nya bisa membuat saya berimajinasi kayak liburan ke Korea, hehehe.

Boleh kan, sekarang membayangkan dulu buat liburan ke Korea Selatan, sambil memakai produk-produk varian ‘Korean Strawberry’, sambil berdoa dan menabung kali saja imanjinasi jalan-jalan ke ‘Negeri Gingseng’ (julukan Korea Selatan) bisa tercapai.

Saya merasa ada kedekatan dengan para idola dari Negeri Gingseng tersebut, kalau memakai barang-barang yang ada unsur Korea-nya, seperti Korean Strawberry nan menjadi ikon buah di sana. Makanya produk-produk varian Korean Strawberry juga menjadi favorit, Lithaetr, lho.

 

Produk-produk varian Korean Strawberry

pewangi pakaian keluarga

Selain Molto Korean Strawberry, ada produk-produk lain yang juga menggunakan ekstrak Korean Strawberry dan manfaatnya luar biasa, sehingga membuat kita susah move on ke produk-produk lainnya.

Inilah produk-produk varian Korean Strawberry, selain Molto Korean Strawberry,

1. Superpell Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry wangi menyegarkannya terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, sehingga bisa tahan lama hingga 8 jam dan dengan teknologi power clean dapat membuat lantai menjadi berkilau dan lantai pun bersih higienis.

 

2. Sunlight Extra Korean Strawberry

Setelah lantai yang wangi, kita bergerak ke piring-piring dengan menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry. Bila memakai Sunlight Extra Korean Strawberry, kita bisa membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry-nya dan untuk lemak membandel di produk ini juga ada ekstrak jeruk nipis asli.

Kombinasi ekstrak Korean Strawberry dan jeruk nipis asli, serta bahan-bahan lainnya, membuat Sunlight Extra Korean Strawberry bisa membuat piring-piring jadi bersih, kesat, dan makin segar wanginya.

 

3. Rinso Korean Strawberry Powder

Abis urusan lantai dan piring-piring, kita kembali ke baju-baju kotor dulu, yuk. Agar semakin mantap hasilnya pewangi dan pelembut pakaian keluarga, Molto Korean Strawberry, kita duetkan dengan Rinso Korean Strawberry Powder.

Rinso Korean Strawberry Powder ini memiliki manfaat untuk menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian. Kemudian bisa menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek saja, buat ibu rumah tangga seperti saya tentu memperingan pekerjaan mencuci.

Selain itu, Rinso Korean Strawberry Powder ini juga bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Lalu, surfaktan-nya (zat aktif permukaan atau detergen-nya) mudah terurai, sehingga tidak terlalu mencemari lingkungan, dan terakhir, Rinso Korean Strawberry Powder mengandung ekstra pelembut yang dapat membuat serat kain menjadi lembut dan halus.

Jadi semakin merasa tenang, kan, menggunakan produk gabungan seperti Rinso Korean Strawberry Powder dan Molto Korean Strawberry ini? Apalagi produk-produk varian Korean Strawberry ini ramah kantong, lho, pas buat anggaran ibu rumah tangga sederhana seperti saya.

Kira-kira bagaimana nih, sahabat Lithaetr soal rekomendasi pelembut pakaian Korea pilihan keluarga saya, bisa dicoba untuk keluarga sahabat juga, kan? Silakan berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

trlitha11 (lithaetr)
Hai, saya IRT yang hobinya nulis dan senang berbagi ilmu. Ingin mengajak saya bekerjasama, silakan kirimkan saja email ke trlitha11@gmail.com atau whatsapp ke http://wa.me/628161977335
Terbaru Lebih lama

Related Posts

18 komentar

  1. wah lengkap ya, dari rinso hingga sunlight ada varian korean strawberry :D pasti wangi bangettt

    BalasHapus
  2. jadi wangi strawberry yang dimaksud adalah wangi strawberry khas Korea ya, baru ngeh juga. Aku kira ya wangi strawberry yang biasa aku makan gitu
    pasti wangi banget ini ya, jadi pengen cobain juga mbak

    BalasHapus
  3. Bau keringat, bau apek, sama bau bawang sih yang menyiksa banget kalau sampai aromanya ketinggalan di pakaian yang sudah dicuci. Wah jadi pengen coba pakai produk keluaran Molto dengan aroma Korean Strawberry ini deh.

    BalasHapus
  4. Saya termasuk yang tidak memakai pengharum saat mencuci pakaian, tapi pas lebaran kemarin, adik ngasih bingkisan yang didalmnya ada moltonya, pas dicobain, koq seger ya wanginya. Next, nyari yang strawbery korean

    BalasHapus
  5. Jujur saya di rumah menggunakan pencuci dan pewangi Molto lho. Tapi batu tahu ini dengan Korean Strawberry ini. Saya harus mencobanya nih. Semoga pendistribusian ke kampung merata dengan cepat

    BalasHapus
  6. Bau bawang dan bau badan nempel di pakaian itu tuh yang bikin kepala pusing tujuh keliling, delapan tanjakan, sembilan turunan, sepuluh tikungan. Untung pakai Molto Korean Strawberry. Jadi, penciuman pun terselamatkan.

    BalasHapus
  7. Aku juga menggunakan pelembut pakaian Korea ini kak.
    Wanginya bikin jatuh cinta dan tahan lama serta benar2 ampuh terhadap bau membandel. Wangi Molto jempolan deh.

    BalasHapus
  8. setiap mencuci pakaian paling sebel buat ngilangin bau, bau keringat terutama setelah olahraga dan bau apek kalau ngerendam dengan deterjen semalaman.. ini solusi yg musti aku coba nih, makasih infonya kak berguna banget

    BalasHapus
  9. andalan banget nih buat baju tetap harum mewangi hihi.. apalaggi musim nya begini, tiba-tiba hujan siang bolong padahal jemuran masih belum kering benar huhu

    BalasHapus
  10. Wangi strawberry kan seger, eh dijadikan sebagai pewangi pakaian mah jadi bikin tambah seger. Harumnya khas dan tahan lama juga ya kak

    BalasHapus
  11. sepertinya beneran bisa diandalkan nih berbagai macam produk aroma korean strawberry. Penasaran sih ama Moltonya. Mau cari akh dan cobain pake

    BalasHapus
  12. Produk KorSel makin banyak ya. Termasuk pelembut pakaian juga dengan Korean Strawberry. Ini cocok untukku yang sering bajunya apek.

    BalasHapus
  13. aku anak molto banget, tapi belum cobain yang ini hahaha. otw nyobain, penasaran :D

    BalasHapus
  14. Wah penasaran banget sama Molto pelembut pakaian Molto Korean Strawberry. Pasti wangi ya mba? Mupeng ihhh...

    BalasHapus
  15. Ternyata banyak yaa..manfaat menggunakan Molto Korean Strawberry.
    Selama ini sejujurnya aku sangat jarang sekali menggunakan pelembut pakaian. Karena merasa menggunakan detergen aja sudah cukup wangi. Ternyata manfaat lainnya bikin baju wangi meski disimpan lama di lemari.

    BalasHapus
  16. liat kemasannya aja udh ngerasa melting dan naksir yaaa, penasaran sama aromanya nih kayanya bakal seger banget

    BalasHapus
  17. Molto emang selalu juarak sih kalau bikin varian2 baru.. eh ini sekarang ala-ala Korea gitu, dijamin banyak yang tertarik sih.. tahu aja Molto kalau makin banyak orang kepincut sama Korea.

    BalasHapus
  18. Saya pernah pakai molto emang harum banget.. tahan lama juga wanginya..

    BalasHapus

Posting Komentar