Ternyata Inilah Kunci Sukses Jualan Dalam Waktu Cepat

1 komentar
Siapa yang udah tau dengan produk handshock dari Indblack? Produk ini cenderung baru dibandingkan yang lain, tapi perkembangan pesanannya gila! Handshock premium punya Indblack ini selalu aja banjir pesanan.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Apa ya kira-kira kuncinya? Ternyata diketahui dari postingan di akun Facebook pribadi milik CEO utama Indblack yaitu Indari Mastuti, pada tanggal 6 April kemarin, jika mau sukses jualan dengan cepat yang paling penting adalah Branding-nya.

Apa itu Branding? Branding itu semacam pandangan orang yang kita giring, untuk mengenal produk kita.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Indari Mastuti mengatakan Bagaimana orang lain mau kenal produk kita bagus, kalau kita tidak pernah memakainya. Branding yang paling baik adalah diri kita sendiri.

Bila kita cinta dan nyaman dengan produk kita sendiri, maka orang lain pun lama-lama juga akan tertarik dan bertanya, kemudian bonusnya beli deh.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Tuh penyanyi terkenal Rossa aja ikutan pakai handshock premium Indblack, keren ya?

Gimana udah terbukti ampuh kan Branding dengan diri sendiri itu? Jadi, yuk kita jadi model buat produk kita sendiri mulai sekarang, berani?


#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#Indblack
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar