Bermimpi Besarlah, Yakinlah, Karena Allah Maha Besar

1 komentar
Sahabat pasti tau dong sama tokoh kartun yang bernama Mickey Mouse? Tokoh kartun ini ada dan terkenal seperti sekarang karena hasil dari mimpi seorang pemuda bernama Walt Disney.
Gambar: disneyjunior.disney.id
Bila Walt Disney menyerah terhadap mimpinya dalam membuat kartun, mungkin saat ini tidak akan ada  perusahaan animasi terbesar di dunia bernama Walt Disney Animation Studio. Bila tidak ada Walt Disney Animation Studio maka tidak akan ada film kartun yang keren seperti Lion King, Toy Story, Big Hero, Frozen, dan Moana.

Karena kepercayaan dan keyakinan besar Walt Disney terhadap mimpinya yang akan menjadi nyata lah maka ada film-film kartun yang bisa kita nikmati sekarang.

Meneladani sikap positif Walt Disney yang percaya dan yakin terhadap mimpinya, maka sahabat pun perlu mengetahui rahasia agar mimpi tersebut bisa menjadi nyata.
Gambar: disney.wikia.com
Dirangkum dari video Nida Syauqiyah yang diterbitkan lewat facebook pribadinya pada (04/03/2018), ada 4 hal yang bisa dilakukan agar mimpimu bisa terwujud.

Lakukanlah CIAP, CIAP adalah singkatan dari

C = Catat setiap impianmu.

Agar mimpi tidak cuma diangan-angan, maka tulislah. Setelah ditulis kemudian di tempel di tempat-tempat yang sering kamu lihat. Agar kamu selalu termotivasi untuk mewujudkan mimpi tersebut.

I = Ingat-ingat lagi mimpimu

Selalu memberi stimulus kepada pikiran bahwa kamu mempunyai mimpi yang harus diwujudkan. Agar lama kelamaan bisa tertanam di alam bawah sadarmu.

A = Abaikan omongan orang

Mungkin bagi kebanyakan orang mimpimu mustahil, tapi yakinlah bahwa kamu mampu menggapainya. Buktinya Walt Disney saja bisa meraih mimpinya walaupun banyak orang mencemooh mimpinya.

Sekali-sekali perlu loh sahabat mengatakan kata-kata ini,

P = Percaya pada mimpimu

Inilah poin terpenting. Selalu percaya pada mimpimu. Beranilah untuk bermimpi besar, yakinlah bisa terwujud karena kamu punya Allah yang Maha Besar.

Itulah 4 rahasia yang bisa sahabat lakukan, agar mimpimu bisa terwujud. Namun selain itu, diperlukan juga kerja keras dan usaha terus menerus dalam mengejar mimpi tersebut. Agar suatu hari mimpimu bisa terwujud.

Semoga mimpi kita semua bisa terwujud ya. Aamiin (n_n).

Catatan pena ini berasal dari seorang pemimpi yang ingin menjadi penulis naskah terkenal

#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#indsblack
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

1 komentar

  1. Keep fighting mba! And make your dream comes true 😊

    BalasHapus

Posting Komentar