Widget HTML Atas

loading...

How Sweet Dreamsz

Hampir saja aq menganggap kalau hal ini nyata kalau aq tidak terbangun dari tempat tidurQ...Mimpi ini ingin aq pamerkan ke semua orang... (Blushing)

Senang rasanya bisa kembali ke masa2 kenangan itu,masa yang tidak akan pernah terulang lagi dan hanya aq jadikan sebuah kenangan indah dan pelajaran berharga saja (karena kata pepatah bijak guru terbaik adalah belajar dari sebuah pengalaman).. (n_n)
Betapa terkejutnya aq bisa bermimpi tentangnya (My First Love) di kala aq tidak memikirkannya..Di mimpiQ itu aq kembali bisa melihatnya dari dekat persis di seperti masa itu,melihatnya seperti itu membuatQ sangat bahagia,tatapan matanya kembali membiusQ...Walau hanya mimpi tetapi aq tetap seneng kok bisa mempunyai kesempatan bersamanya lagi...Cinta tak harus memiliki merupakan nasib yang aq alami dgn cinta pertamaQ itu namun aq tidak pernah menyesal karena aq tau kalau hal inilah yang terbaik untuk kita...Walau tdk bisa memilikinya aq pun tidak akan pernah membencinya,karena memang dia tdk pernah membuat hal cacat yang bisa membuatQ untuk membencinya,aq sudah cukup senang bisa mengenal dan sempat mencintai orang sepertinya untuk menjadi cinta pertamaQ...Hehehehe...

Mimpi hanyalah mimpi,dalam kenyataan ini aq hanya bisa mendoakan dirimu agar terus bahagia dengan kehidupanmu...Terima kasih sudah pernah memberikan rasa yang berharga ini...
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "How Sweet Dreamsz"

  1. mesti a id deh ya kn wkkkkk

    ReplyDelete
  2. Hooh..Ini pak said..Kok bisa tau Bula???Xixixixixi

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email