Keadaan Cuaca Hati Hari Ini

4 komentar
Yang sedang aku pikirkan sekarang adalah segera mendapatkan pekerjaan agar aku bisa membantu ekonomi keluarga...Semakin keras aku berpikir semakin getol pula aku mencari peluang pekerjaan itu dimana pun...Yang bisa aku lakukan selain itu juga adalah selalu berharap agar peluang itu segera terbuka untukku agar aku bisa brekreasi lagi...Kepercayaan kepada Allah yang tidak pernah lelah mendengarkan keluhan apapun dan mau memberikan sedikit keajaibannya untukku...Permohonanku saat ini adalah di golongkan ke dalam orang2 yang beruntung dan selalu di penuhi dengan kebahagian...Hehehehehe...Come On Litha Keep You're Smile...Face To The World You're Not Give Up...Keep You're Spirit...Walaupun agak lelah untuk berharap cuma tetap berusaha untuk berpikir positif...Semangat
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

4 komentar

  1. Terima kasih bula..Nih jg sedang mencoba untuk selalu Keep Smile face the world

    BalasHapus
  2. Good luck ya tha just be a star in the blue sky

    BalasHapus
  3. Thank's a lot bula...You're the best friend I ever had...I wanna be a sun bula because I want warming everybody near me bula...I Really hope you're can happy in you're future bula... (^_^)

    BalasHapus

Posting Komentar