Widget HTML Atas

loading...

Everthing Can Learned



Kenapa yah aku masih agak ragu dengan kata ini?

Terus kenapa ada orang yang disebut berbakat?

Aku termasuk orang yang paling ga setuju kalau sebuah bidang itu tidak diserahkan kepada ahlinya. Contoh : Orang yang memimpin olahraga tetapi pengetahuan dan keahliannya bukan dibidang olahraga. Kalau jawabannya semua kan bisa dipelajari. Nah itu yang membuat orang itu akan berkembang. Terus kenapa Michael Jordan disebut ahli dalam bidang basket? Karena dia berbakat dari kecil dan mngasah bakat itu kan?

Kalau orang yang taunya cuma hitam diatas putih dan ga ada blusukan mana ada pengalaman belajarnya. Mungkin saya lebih suka dengan orang – orang ahli dan memang memahami bidangnya berada ditempat mereka seharusnya. Jika dia punya kelebihan lain atau hobi itu yg justru lebih dikembangkan dan berhasill berarti dia berbakat dan sebaiknya jg dia mengambil ilmunya ga cuma otodidak. Otodidak sangat setuju untuk mengembangkan feel atau rasa atau taste tetapi tetap semua bidang punya SOP dan rule masing. So tetap ketahuilah rule – rule itu nah baru kasih otodidak biar kasih inovasi. Itu sih cuma menurutku doang. Kalau salah ya saya minta maaf, karena saya Cuma manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Karena yang punya kesempurnaan aja gak pernah SOMBONG kenapa hambanya penuh kesombongan. Semua memang bisa dipelajari itu dimaksudkan untuk tau rule dan SOP. Tetapi bukan hanya hitam diatas putih tetap ada warna – warni improvisasi.
Salut sama Steven Spielberg dia ahli dalam bidangnya tetapi tidak menggunakan tittle – nya. Dan Steven Spielberg tetap setia dengan bidangnya. SALUUUUUUUUUUUTTTTTTT……

Dari seorang pemimpi besar yang percaya mimpinya akan terwujud.

lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Everthing Can Learned"

Berlangganan via Email