Widget HTML Atas

loading...

I Don’t Know, Why My Heart Is Littlebit Hurt

Semestinya melihat kerabat sendiri berhasil kita ikut senang.tetapi kenapa aku ga begitu ya?


Ada yang salah dengan hatiku. Karena sudah terjangkit iri hati. Nauzubillahimindzalik. Namun bener hati ini tidak rela, karena ada rasa dia telah merebut mimpiku. Namun ditelingaku kembali terngiang kata – kata, emang yang boleh mempunyai impian seperti itu kamu doang. Orang lain juga boleh. Kalau dia lebih dulu sukses daripadamu jangan menyalahkan dirinya, justru kamu harus mempush dirimu untuk belajar dan tetap berjuang untuk mewujudkan mimpimu. 

Ini baru benar. Ayolah, selalu percaya Allah punya jalan terbaik untukmu dan belum tentu berjalan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Oleh Karen itu, kamu yang harus merubah jalan dan memintanya. Tetapi tetap percaya bahwa masa itu juga akan datang padamu. 

TRUS IT…!!!



Dari seorang yang bermimpi besar menjadi penulis
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "I Don’t Know, Why My Heart Is Littlebit Hurt"

Berlangganan via Email