Widget HTML Atas

loading...

Untuk bumiku

"Saya terima nikahnya Talitha Rahma binti R. Kananto Kusuma Prabowo dgn mas kawinnya tsb tunai"

Ya tepat 4 thn lalu dirimu mengikrarkan kata2 sederhana tp sarat makna dan tanggung jawab didalamnya ☺☺.. Janjimu kpd Allah Subhanahu wata'alla untuk trs membimbingku sekaligus keluarga kecil kita..

Tak terasa sudah 4 thn kita bersama-sama.. Kita sudah saling mengenal selama 9 thn namun msh banyak pelajaran yg hrs kita pelajari bersama.. Smoga kita bisa terus menua bersama, bijak bersama, dan sabar bersama ya

Terima kasih sudah melakukan awal perjalanan dgn akhir menuju surga bersama-sama denganku.. Terima kasih sudah memilihku untuk jd bunda dr keturunan2 mu.. Terima kasih krn sudah sangat sabar dlm menghadapi semua tingkah laku menyebalkan yg sering terjadi.. Terima kasih untuk selalu berusaha disisi kami sbg penguat yg luar biasa, sbg sosok tiang Keluarga yg hebat bagi kami, dan sbg nakhoda kapal panutan kami.. Terima kasih untuk kerja kerasmu dlm memenuhi kebutuhan kami selalu berusaha memberikan yg halal untuk kami sekeluarga.. Terima kasih untuk menjadi Sasak tinju, Omelan, keluh kesah, dan cerewet kami setiap hari.. Tanpamu ayah kami tdk segembira sekarang..

Maafkan kami yg sering menambahkan bebanmu di rmh setelah bekerja keras seharian dgn rengekkan, tangisan, dan kejahilan kami setiap hari.. Maafkan sikap jelekku yg sering belum bs mengontrol semua emosi.. Maafkan sikap ku yg msh sering menuntut terlalu banyak.. Maafkan semua sikap jelekku, kasar, dan yg sering membuat ga nyaman ☺☺.. Maaf ya.. Karena aku tau kl ayah akan selalu mengingatkan dan membimbing dgn sabar..

Smoga kedepan rejeki kita semakin lancar ya, Smoga semakin bs membahagiakan orang tua jg, semoga bs memberikan pendidikan, rmh, dan yg terbaik buat 2 malaikat kecil kita, Smoga semakin berwarna lg dgn kebaikan, kebermanfaatan, keberkahan, dan kebahagiaan ya ayah..

Terima kasih untuk semua cinta yg sudah diberikan sampai saat ini dan Smoga sampai selamanya ☺☺

Msh banyak PR dan tanggung jawab yg hrs kita selesaikan bersama dan saya paham bgt bahwa kita mampu melewatinya bersama.. Bahagia itu sederhana yaitu ketika kita bs kumpul bersama dan tertawa bersama tanpa HP, tanpa TV, dan tanpa hal2 yg bs merusak kebahagiaan lainnya hehehehe.. Intinya kebersamaanlah yg membuat kita bahagia.. Love u always ayah, sehat selalu ya ayah, jadilah selalu nakhoda hebat untuk kami.. Apapun yang terjadi kita selalu bersama..

Happy anniversary yg ke 4 ya ayah.. Love u always yesterday, tommorow, and 4 ever ❤❤❤
1 Maret 2017
Kebon jeruk Jakarta
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Untuk bumiku"

Berlangganan via Email