Widget HTML Atas

loading...

Ji Sung Raih Penghargaan Utama Di SBS Drama Awards 2017

Sumber gambar dari viki.com
Penghargaan bergengsi SBS Drama Awards 2017 telah selesai digelar kemarin malam dan yang berhasil meraih penghargaan tertinggi (Daesang Award) tahun 2017 adalah Ji Sung. Ji Sung berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut karena aktingnya yang brilliant di drama Defendant.
Sumber gambar dari soompi.com
Ji Sung tidak percaya dan merasa belum pantas menerima penghargaan tertinggi tersebut. Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Apakah hal ini benar-benar terjadi padaku sekarang?" tanya Ji Sung.

Ji Sung mengatakan bahwa ia sebenarnya kaget kalau dirinyalah yang mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut. Karena Ji Sung merasa drama Defendant ini memiliki konflik cerita yang rumit dan mempunyai pesan tentang kehidupan.

Ia pun mengungkapkan bahwa penghargaan tertinggi tersebut dia dapatkan bukan karena dia berakting dengan sangat baik tetapi karena tim Defendant lah yang sudah bekerja dengan keras dan maksimal. Ji Sung juga mengatakan kalau bukan dialah yang pantas mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut tetapi lawan mainnya Uhm Ki Joon lah yang seharusnya menang.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Penghargaan ini bukan karena saya melakukan yang terbaik, namun karena tim drama Defendant-lah maka drama ini bisa berhasil dengan baik. Untuk teman saya sekaligus lawan main saya Uhm Ki Joon, kamu benar-benar luar biasa. Penghargaan ini seharusnya untukmu. Karena saya banyak belajar lagi dari dirinya." ungkap Ji Sung.

Ji Sung pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fansnya, anak, dan istri tercintanya, Lee Bo Young, yang juga hadir di penghargaan tersebut dan didapuk sebagai pembawa acara tersebut.

Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Terima kasih buat para fans saya karena telah membersamai saya selama 19 tahun ini. Kedepannya saya akan terus melakukan yang terbaik untuk kalian (fansnya-red). Terima kasih untuk Ji Yoo putri saya, dan untuk istri saya tercinta, Lee Bo Young, terima kasih atas cinta yang telah kamu berikan selama ini." terang Ji Sung.
Sumber gambar dari wowkeren.com
Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya oleh c.uctalks.ucweb.com (28/12/2017), Ji Sung sudah melakukan banyak adegan emosional dalam drama Defendant ini sehingga ia mengalami penurunan berat badan hingga 6 kilogram sebelum memulai syuting drama tersebut. Ji Sung pun sampai harus mendengarkan musik untuk mengontrol emosinya di setiap adegan. Penyampaian emosi Ji Sung sangat luar biasa. Prestasi itulah yang membuat Ji Sung mampu membawa Defendant meraup rating tinggi sebesar 28%.

Dengan perolehan rating yang tinggi dan kualitas akting Ji Sung yang brilliant, maka wajar jika dia berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut, iya kan sahabat?

Selamat sekali lagi buat Ji Sung. Semoga semakin sukses dan akan selalu kami tunggu aktingmu yang brilliant di drama berikutnya.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Ji Sung Raih Penghargaan Utama Di SBS Drama Awards 2017"

Berlangganan via Email