Widget HTML Atas

loading...

YG Umumkan Nasib Bigbang

Sumber gambar dari soompi.com
Pada tanggal 30-31 Desember 2017, grup boyband Korea Bigbang sudah menggelar konser terakhir mereka dengan tajuk BIGBANG 2017 Concert Last Dance di Seoul dan pada 1 Januari kemarin, Yang Hyun Suk (pendiri YG Entertainment) mengumumkan bagaimana nasib Bigbang selanjutnya.

Seperti diketahui dari soompi.com (01/01/2018), pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk, berbagi video lewat akun instagramnya. Video tersebut diambil saat pesta setelah mengikuti konser Bigbang.

Ia mengatakan bahwa konser ini sangat berarti karena ini adalah kesempatan terakhir untuk melihat Bigbang tampil bersama. Karena selama beberapa tahun kedepan, beberapa anggotanya akan mengikuti wajib militer (wamil).

Seperti dikutip dari soompi.com (01/01/2018), "Hari ini adalah hari terakhir konser Bigbang. Memang benar bahwa kelima anggota Bigbang sudah melakukannya dengan baik, tapi saya percaya bahwa keberhasilan konser Bigbang sekarang ini juga karena usaha dan kerja keras dari semua staf di sini hari ini. Dalam dua sampai tiga tahun dari sekarang, Bigbang baru akan memulai lagi dan saya percaya mereka (Bigbang-red) akan bertahan selamanya." ujar Yang Hyun Suk.

Selain menggunggah sebuah video, Yang Hyun Suk juga memposting foto gambar TOP yang diproyeksikan saat konser, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh soompi.com (01/01/2018), didalam tulisannya (captionnya) Yang Hyun Suk menulis, "Bagian ini adalah yang paling menyentuh (di konser-red) kemarin. Sampai jumpa lagi Bigbang dengan Bigbang yang terdiri dari lima anggotanya." tulis Yang Hyun Suk.
Sumber gambar dari instagram.com/fromyg

Selain itu, Yang Hyun Suk juga memposting foto dirinya bersama TOP. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh soompi.com (01/01/2018), lewat hastagnya pendiri YG Entertainment ini menulis, "Saya akan menyanyikan lagu ini saat kembali bertemu denganmu lagi." tulis Yang Hyun Suk.
Sumber gambar dari instagram.com/fromyg

Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), pada akhir tahun lalu Bigbang melakukan konser terakhir mereka. Pada kesempatan itu, para anggota Bigbang berbagi pemikiran tentang konser terakhir ini dengan VIP yang hadir dan mengucapkan selamat tinggal.
Sumber gambar dari soompi.com

Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), saat itu Daesang berkata, "Menyenangkan sekali. Saya pernah ke banyak tempat dan bisa melihat banyak hal baru. Terima kasih. Sudah lama, ada rumor yang mengatakan bahwa  ini konser terakhir Bigbang. Tapi ini adalah konser terakhir sebelum tugas wamil kami datang. Karena kenangan dan semangat yang telah kalian berikan kepada saya, saya tidak sedih tapi bersyukur bahwa kami dapat sampai pada titik ini. Saya menganggap ini sebagai akhir dari bagian pertama. Karena kita akan kembali setelah melakukan tugas kita sebagai laki-laki di negara ini (wamil wajib bagi laki-laki korea-red). Jadi kita berharap semua orang akan tetap sehat. Yang terpenting adalah bersama-sama dan ini bukan akhir. Jadi mari terus membuat kenangan bersama dan membuat hubungan kita semakin kuat. Kupikir pertemuan dengan kalian (VIP-red) adalah pertemuan seumur hidupku." kata Daesung.
Sumber gambar dari soompi.com
Taeyang pun membagi pikirannya kepada VIP, seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Waktu telah berlalu begitu cepat sehingga saya tidak tahu kemana perginya. Belum lama ini, saya menonton sebuah video dari showcase (pertunjukan) kami 10 tahun yang lalu dan saya merasa bersyukur atas kenangan indah yang telah kami buat bersama semua orang. Menemui kalian (VIP-red) semua dari panggung adalah kebahagiaan terbesar saya. Setelah konser ini, agak menyedihkan bahwa kita tidak akan dapat bertemu untuk sementara waktu, tidak peduli berapa lama atau singkatnya, tapi saya juga sangat senang bila bertemu kembali dengan kalian setelah saya semakin menjadi dewasa nanti (menjalankan tugas wamil-red)." ujar Taeyang.

Taeyang juga menegaskan kalau Bigbang pasti akan kembali dengan 5 anggota lengkap. Seperti yang sudah diketahui dari soompi.com (31/12/2017), "Mohon tunggulah kami. Sampai kami bisa kembali dengan lima anggota sekali lagi. Orang-orang bertanya apakah saya khawatir ini akan menjadi yang terakhir dari Bigbang? Tapi rasanya tidak seperti itu bagi saya. Bahkan sampai hari ini, saya berpikir bahwa saya harus melakukan konser ini seperti yang selalu saya lakukan. Saya selalu mencoba untuk datang ke sini dengan pola pikir bahwa ini bisa menjadi penampilan terakhir saya. Anda tidak perlu khawatir. Bahkan setelah saya mendapatkan tugas wamil itu, saya pikir dukungan kalian (VIP-red) akan menjadi kekuatan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih." tegas Taeyang.
Sumber gambar dari soompi.com

Setuju dengan dua anggotanya, G Dragon (GD) ini memberikan komentarnya. Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Saya tidak tahu bagaimana orang memikirkan nama tur Last Dance ini, tapi kami tidak terlalu mementingkan kata yang terakhir itu. Karena kami yakin ini tidak akan terjadi. Jadi kami berharap kalian semua akan berpikir begitu juga. Kami telah mengalami banyak hal, memiliki keyakinan, dan sudah saling pengertian satu sama lain. Jadi saya berpikir bahwa akan lebih baik jika setiap orang hidup tanpa rasa takut, bersenang-senang, dan hanya memikirkan hal-hal baik, maka kalian (VIP-red) hanya akan mengalami hal-hal yang baik. Kami mendapatkan banyak hal baik karena kalian (VIP-red) semua. Karena kita selalu bersama. Saya tidak pernah terpikirkan bahwa hari ini akan tiba (kewajiban wamil-red) dan saya akan kembali dengan lebih matang jika kalian (VIP-red) bisa menunggu dengan penuh kegembiraan. Waktu yang dihabiskan untuk menunggu tersebut akan menjadi hal bagus nantinya. Terima kasih telah memberi kami waktu berharga Anda di akhir tahun 2017." ungkap GD.
Sumber gambar dari soompi.com

Terakhir ungkapan pikiran anggota Bigbang ini ditutup oleh anggota terkecil usianya (Maknae) di Bigbang, Seungri. Seperti dikutip dari soompi.com (31/12/2017), "Saya bukan orang yang mudah menakut-nakuti, tapi sekarang karena alasan tertentu saya takut. Saya adalah anggota terakhir dari Bigbang untuk bergabung dan pada waktu itu saya tidak memiliki apa-apa selain kepercayaan diri saya, jadi sekarang saya memikirkan apakah saya berhak berdiri di atas panggung ini. Saya merasa kalau saya ini hanya bisa menimbulkan masalah. Baik bagi anggota saya, penggemar saya, agensi saya, dan selalu menjadi orang yang membutuhkan pertolongan. Sekarang saya berharap bisa menjadi orang yang membantu anggota saya dan staf di agensi saya, bukan lagi sebagai anggota termuda yang selalu menimbulkan masalah. Seiring berjalannya waktu, kita akan mulai berpikiran berbeda. Inilah saat dimana kita membutuhkan dukungan kalian (VIP-red) lebih banyak. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang dalam. Kami telah menghasilkan 280 lagu baik secara kelompok dengan Bigbang maupun lagu kami secara solo. Semua itu adalah kenangan berharga yang sudah kita habiskan bersama. Terima kasih untuk semua orang yang meluangkan waktu untuk berada di sini hari ini dan orang tua yang telah melahirkan kita. Kami bukanlah robot dan orang-orang yang tidak punya perasaan, jadi ada saatnya kita membuat kesalahan atau kesalahan dalam penilaian. Namun pada saat itu pula, kita menjadi lebih kuat karena kita memiliki penggemar (VIP-red) kita, dan kita berpikir bahwa kita perlu membayar kembali dukungan dan cinta semacam itu. Kami sudah melewati banyak hal, tapi kuharap Bigbang bisa bersatu kembali saat lima anggota sudah berkumpul lengkap. Terima kasih dan selamat tahun Baru." kata Seungri.
Sumber gambar dari soompi.com

Jadi sedih ya sahabat? Memang ini merupakan perpisahan sementara dan kita akan bertemu lagi. Semoga sukses dengan kewajiban wamilnya ya guys.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "YG Umumkan Nasib Bigbang"

Berlangganan via Email