Widget HTML Atas

loading...

K3G 16 Tahun, Ada Fakta Baru Yang Terungkap

Sumber gambar dari Kapanlagi.com
Buat penggemar film Bollywood, pasti tau dong film Kabhi Khushi Kabhie Gham atau yang biasa disingkat K3G? Film ini merupakan salah satu film Bollywood yang melegenda. Tidak hanya dicintai di India saja tetapi film ini juga memiliki penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Film yang sudah sering diputar di televisi ini masih menjadi tontonan yang diminati.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat sekaligus papan atas Bollywood, seperti Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan itu sudah berusia 16 tahun. Namun hingga hari ini masih banyak penggemar yang mencintai film karya sutradara Karan Johar ini.

Di perayaan ke 16 tahun K3G kemarin, ternyata ada fakta baru yang terungkap ke publik. Fakta baru tersebut diungkapkan oleh Kajol lewat akun instagram pribadinya. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (15/12/2017), Kajol menceritakan kalau dia mengalami kecelakaan yang lumayan parah di jarinya. Kecelakaan ini terjadi disaat proses pemotretan poster K3G.

Beginilah cerita Kajol lewat akun instagramnya,
Sumber gambar dari Kapanlagi.com

"Bukankah ini diambil ketika tanganku terjepit pintu dan aku harus minum tiga butir combiflams?" tulis Kajol.

Tak lama kemudian, Karan Johar pun membalas pertanyaan Kajol,

"Ya, aku ingat ketika itu kamu merasa sangat kesakitan!!" balas Karan.

Pada perayaan-perayaan K3G sebelumnya, fakta ini belum pernah terungkap sama sekali. Dengan adanya fakta baru ini, jadi menambah kenangan di film ini kan? Duh Kajol kasian ya? Tetapi salut buat sikap profesionalismenya Kajol. Walaupun dia kesakitan tetapi dia bisa tetap tampil cantik dan terlihat bahagia saat di poster foto K3G tersebut. Iya kan sahabat?

Ayo yuk kita kilas balik sebentar beberapa adegan-adegan yang berkesan di K3G.

1. Adegan saat Rahul (Shahrukh Khan) turun dari helikopter
Sumber gambar dari brilio.net
Adegan kemunculan Rahul (Shahrukh Khan) yang baru saja pulang ke rumah untuk acara keluarga dengan menggunakan helikopter ini benar-benar berkesan banget. Gimana kamu setuju sahabat?

2. Adegan perkenalan antara Anjali (Kajol) dan Rahul (Shahrukh Khan) pertama kali
Sumber gambar dari brilio.net
Masih ingat tidak adegan perkenalan antara Anjali dan Rahul? Dimana saat itu Anjali salah mengenali sosok Rahul. Anjali yang mengira Rahul tunangan sepupunya, mencoba menarik perhatian Rahul lewat puisi. Lucu ya adegan ini?

3. Adegan mengungkapkan cinta Rahul ke Anjali
Sumber gambar dari brilio.net
Buat yang fans berat K3G pasti masih hafal bagaimana dialog Rahul saat mengungkapkan cintanya ke Anjali sambil memakaikan gelang berikut ini kan?

4. Adegan Rohan memberitahu Pooja kalau sepatunya kanan dan kirinya tidak sama
Sumber gambar dari brilio.net
Ini adegan yang sebenarnya penting enggak sih? Hehehe. Lucu dan tetap berkesan kan?

5. Adegan saat Rahul mengetahui identitas Rohan yang sebenarnya
Sumber gambar dari brilio.net
Adegan ini masih bikin baper sampai sekarang, iya enggak sih?

6. Adegan pertemuan kembali antara Rahul dengan ibunya (Jaya Bachchan) di mall
Sumber gambar dari brilio.net
Ini beneran adegan yang mengharukan. Adegan ini menunjukkan kasih sayang ibu yang begitu besar terhadap anaknya.

7. Adegan dimana Ayahnya (Amitabh Bachchan) Rahul akhirnya menerima menantunya Anjali untuk masuk ke keluarga
Sumber gambar dari brilio.net
Setiap nonton adegan ini masih suka meneteskan air mata deh. Sahabat juga enggak?

Itulah adegan-adegan yang paling berkesan di K3G, kalau menurut sahabat adegan yang paling berkesan? Ditunggu jawabannya di kolom komentar ya.

Sumber referensi dari pendapat pribadi penulis, brilio.net (14/11/2016), dan kapanlagi.com (15/12/2017).
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "K3G 16 Tahun, Ada Fakta Baru Yang Terungkap"

  1. Makasih ya mbk. Jd nostalgiaan nih sm slh satu film india terfavorit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba Inda. Saya juga terima kasih, mba Inda mau komentar di artikel saya. Salam kenal mba

      Delete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email