Widget HTML Atas

loading...

6 Adegan Two Cops Yang Bikin Susah Move On

Sumber gambar dari soompi.com
Drama Korea (drakor) Two Cops yang dimainkan oleh Jo Jung Suk, Lee Hyeri, dan Kim Seon Ho ini akan segera tamat. Cerita drakor yang berkisah tentang seorang detektif yang bernama Cha Dong Tak yang mempunyai dua kepribadian berbeda ini cukup digemari oleh para penggemar drakor. Drakor ini pun mengantarkan dua aktornya, yaitu Jo Jung Suk dan Kim Seon Ho, mendapatkan juara sebagai aktor terbaik di ajang penghargaan MBC Drama Awards 2017 lalu.

Oleh karena itu, penulis mau ngasih 6 adegan di Two Cops yang bikin penonton susah move on (segera beranjak) dari drakor ini. Kali ini bukan adegan percintaannya ya sahabat, tapi adegan-adegan aksi dan yang menjadi benang merah di drakor ini. Buat yang belum nonton maaf ya kalau ada spoiler dikit-dikit. Dikutip dari soompi.com (12/01/2017 dan 14/01/2017), yuk ikutin ulasan penulis berikut ini ya :

1. Adegan kejar-kejaran di jembatan dalam episode 1 dan 2

Adegan dimana Cha Dong Tak (diperankan oleh Jo Jung Suk) bertemu dengan Gong Soo Chang (diperankan oleh Kim Seon Ho karena sebuah kasus. Gong Soo Chang yang menjadi tersangka ditangkap oleh Cha Dong Tak, saat menuju ke kantor polisi untuk diinterogasi ternyata ada segerombolan motor yang mengejar mereka dan berusaha menghadang mereka. Oleh karena itu, terjadilah adegan kejar-kejaran di jembatan. Adegan ini berkesan karena inilah awal terjadinya sebuah lika-liku konflik dalam drakor ini.
Sumber gambar dari soompi.com
2. Adegan terungkapnya rahasia dua kepribadian Cha Dong Tak

Cha Dong Tak dikenal sebagai detektif yang berhati dingin dan tidak pandang bulu dalam menangkap tersangka kejahatan. Namun setelah terjadi sebuah kecelakaan karena kejar-kejaran di jembatan, karakter Cha Dong Tak terkadang menjadi berbeda, dia menjadi seorang yang mempunyai selera humor tinggi dan suka menggoda wanita cantik. Teman-teman Cha Dong Tak selalu menduga perubahan karakter Cha Dong Tak ini akibat kecelakaan tersebut. Namun sebenarnya ada rahasia besar dari perubahan karakter Cha Dong Tak.
Sumber gambar dari soompi.com
3. Adegan dimana Cha Dong Tak membantu teman kecilnya untuk merayakan upacara kematian kakaknya dalam episode 17 dan 18

Keteguhan Cha Dong Tak untuk menyelidiki sebuah kasus memang luar biasa, oleh karena itu, dia pun berusaha menyamar sebagai penjahat dan masuk ke penjara demi meminta pernyataan dari teman masa kecilnya yang harus menjadi penjahat demi mendapatkan sejumlah uang. Dalam prosesnya mendapatkan pernyataan teman kecilnya tersebut Cha Dong Tak membantunya untuk merayakan upacara kematian kakaknya.
Sumber gambar dari youtube.com/MBCdrama
4. Adegan dimana teman kecilnya malah meninggal karena dibunuh dalam episode 19 dan 20

Karena terenyuh dengan sikap Cha Dong Tak yang baik kepadanya, akhirnya teman kecilnya bersedia mengatakan yang sebenarnya kepada Cha Dong Tak. Namun saat hendak mengatakan kebenarannya terjadilah sebuah peristiwa yang mengharuskan Cha Dong Tak kehilangan teman kecilnya.
Sumber gambar dari youtube.com/MBCdrama
5. Adegan dimana terungkapnya kalau Ayah dari Song Ji An merupakan salah satu kunci agar kasus terungkap dalam episode 23 dan 24

Song Ji An (diperankan oleh Lee Hyeri) selalu merasa kalau ayahnya difitnah. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk memberitahu Cha Dong Tak agar membantu membersihkan nama ayahnya. Ternyata ayahnya menjadi salah satu kunci penting dalam kasus Cha Dong Tak yang selama ini dia selidiki
Sumber gambar dari soompi.com
6. Adegan terungkapnya sosok misterius yang menjadi pembunuh dan tersangka utama kasus Cha Dong Tak dalam episode 27 dan 28

Ini merupakan salah satu adegan yang memberikan efek besar kepada drakor ini. Mengapa? Karena selama ini dugaan tentang si pembunuh dan tersangka kasus Cha Dong Tak merupakan orang yang kejam dan seram namun ternyata bukan.
Sumber gambar dari soompi.com

Mau tau keseruan drakor Two Cops selanjutnya? Yuk saksikan episode terakhirnya besok. Sekarang kita lihat dulu ya adegan yang paling berkesan ini,


lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "6 Adegan Two Cops Yang Bikin Susah Move On"

Berlangganan via Email