Widget HTML Atas

loading...

Park Bo Gum, Bekerja Di Waktu Luang Sekolah

Sumber gambar dari soompi.com
Aktor muda, tampan, berbakat, dan sedang naik daun ini ternyata tetap mendahulukan pendidikannya dibandingkan pekerjaan sebagai aktor. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai raja di drama Korea (drakor) berjudul moonlight drawn by clouds ini sedang mempersiapkan kelulusannya. Dia adalah aktor Park Bo Gum.

Hal ini terungkap ke publik setelah wawancara Park Bo Gum dengan majalah Vogue yang sudah menunjuknya sebagai model cover (sampul) untuk bulan Februari. Seperti dikutip dari soompi.com (15/01/2018), "Saya telah mempersiapkan pekerjaan di waktu luang saya saat bersekolah. Saya di semester terakhir saya di sekolah. Karena saya akan segera lulus, saya telah belajar dengan tekun. Saya akan lulus pada bulan Februari." ujar Park Bo Gum.
Sumber gambar dari soompi.com
Park Bo Gum memang belum akan berlatih dalam waktu dekat. Ia mengatakan masih memikirkan hal tersebut. Seperti dikutip dari soompi.com (15/01/2018), "Saya sedang mempersiapkan dengan merenungkan jenis proyek apa yang akan diterima oleh semua orang. Saya melihat berbagai proyek, menonton film, dan membaca-baca untuk persiapan. Saya akan menunjukkan ke kalian peningkatan diri saya,." kata Park Bo Gum.
Sumber gambar dari soompi.com
Aktor tampan ini ternyata sangat suka makan. Seperti dikutip dari soompi.com (15/01/2018), "Makan itu penting. Karena saya suka makan, saya menginvestasikan banyak waktu untuk makan." ungkap Park Bo Gum.

Saat ini sebuah acara variety yaitu Hyori's Homestay 2  sedang mencoba mengajak Park Bo Gum agar dapat hadir dalam program televisi tersebut. Seperti dikutip dari cnnindonesia.com (16/01/2018), "Kami memintanya untuk tampil karena dari semua selebriti di luar sana, banyak pemirsa menyampaikan keinginan melihat Park Bo Gum sebagai karyawan di Hyori's Homestay 2," kata Hyun Joon selaku produser utama acara tersebut.

Acara yang dibintangi oleh pasangan penyanyi Lee Hyori dan Lee Sang Soon mendapatkan banyak surat dari para penggemar yang kangen dengan sosok Park Bo Gum. Seperti dikutip dari cnnindonesia.com (16/01/2018), "Karena Park Bo Gum adalah salah satu bintang top Hallyu yang mewakili bangsa kami, sehingga tidak mudah untuk melibatkannya," lanjut Hyun Joon. Rencananya Park Bo Gum akan bergabung dengan anggota Girls' Generation YoonA dalam acara tersebut.

Wah jadi penasaran nih liat aksi Park Bo Gum di acara itu nanti? Kami doakan semoga cepat lulus dan mendapatkan nilai yang baik ya Park Bo Gum. Jadi bisa segera fokus dengan akting lagi jadi kekangenan kdrama lovers bisa terobati.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Park Bo Gum, Bekerja Di Waktu Luang Sekolah"

Berlangganan via Email