Widget HTML Atas

loading...

Padmavat Siap Bersaing Dalam Memikat Penonton

Sumber gambar dari liputan6.com
Film kontroversial Bollywood yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, Padmavati, yang sekarang sudah berganti nama menjadi Padmavat ini akan dirilis pada 25 Januari nanti. Film yang dibintangi oleh Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor, sempat membuat banyak orang marah dan terus mendapatkan kritikan pedas.

Hal ini karena Shree Rajput Karni Sena (seorang ketua kelompok dari Rajput yang berkonsentrasi menentang diskriminasi tentang sistem kasta dan korupsi) ini menuduh film Padmavat menyimpang dari fakta sejarah yang berkaitan dengan komunitas Rajput.
Setelah melewati serangkaian proses  kesepakatan akhirnya film Padmavat akan dirilis ke publik pada 25 Januari nanti. Seperti dikutip dari geo.tv (09/01/2018), "Film Padmavat ini akan dirilis pada tanggal 25 Januari. Film ini mendapatkan sertifikat U / A." kata sumber di Viacom18 Motion Pictures.
Sumber gambar dari liputan6.com
Ijin tayang ini diberikan setelah Dewan sensor film India membentuk dewan khusus untuk mempertimbangkan apa yang menjadi kekhawatiran kelompok yang memprotes film Padmavat ini. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di bbc.com (31/12/2017), "persoalan ini telah dibahas secara panjang lebar. Film (Padmavat-red) ini didekati dengan pandangan yang berimbang baik dari pembuat film ataupun masyarakat." kata perwakilan Dewan sensor film India.

Setelah ijin tayang sudah didapat Film Padmavat siap bersaing menarik perhatian penonton. Seperti dikutip dari liputan6.com (07/01/2018), film ini justru membuat masyarakat semakin penasaran.
Sumber gambar dari liputan6.com
Salah satu yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini adalah aktor tampan Saif Ali Khan. Seperti dikutip dari liputan6.com (10/01/2018), "Aku rasa aku tak sabar menyaksikan film Padmavati (yang sudah diganti nama jadi Padmavat-red). Aku ingin segera menyaksikannya. Aku merasa ini akan menjadi film yang hebat." ungkap Saif Ali Khan.

Film Padmavat ini juga diperkirakan akan menjadi salah satu film yang merajai Box Office. Hal ini dikarenakan dua hal yang pertama film Padnan yang tadinya direncanakan rilis tanggal 25 Januari 2018 lebih memilih mundur karena tidak mau bersaing dengan film Padmavat ini. Seperti dikutip dari liputan6.com (07/01/2018), "Padmavati merupakan film yang penting. Sangat indah, aku berharap segera dirilis. Aku juga tak sabar menyaksikannya. Kami pikir tak ada gunannya merilis di waktu yang bersamaan dengan Padmavati. Kami memutuskan untuk tayang 9 Februari 2018. Kami menunggu konfirmasi dari Padmavati." sebut Prerna Aroro, salah satu tim Padnan.
Sumber gambar dari liputan6.com
Alasan yang kedua adalah karena film Padmavat ini akan tayang di waktu yang tepat yaitu saat menjelang akhir pekan. Hal ini dikemukakan oleh pakar bisnis film dan perdagangan Girish Johar, seperti dikutip dari geo.tv (09/01/2018), "Ini (adanya protes film Padmavat tidak boleh tayang-red) adalah situasi yang kompleks untuk Padmavat. Namun, dari sudut pandang box office, adalah hal yang hebat bahwa dua film besar (Padmavat dan Pad Man-red) akan dirilis jelang akhir pekan." ungkap Girish Johar.

Bagaimana sahabat juga penasaran dengan film ini? Kalau penasaran boleh kok ditonton film Bollywood yang kontroversial ini. Saat ini kita simak dulu cuplikan adegannya ya,
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Padmavat Siap Bersaing Dalam Memikat Penonton"

Berlangganan via Email