Widget HTML Atas

loading...

Mengejar Mimpi Salah Satu Alasan Seohyun Hengkang Dari SNSD

Sumber gambar dari liputan6.com
Kabar mengejutkan di akhir tahun lalu, beberapa anggota Girls' Generation atau yang dikenal dengan SNSD memilih untuk hengkang dari grupnya yang sudah 10 tahun bersama, salah satunya Seohyun. Salah satu alasan, ia memilih untuk hengkang dari SNSD dikarenakan ingin mengejar mimpinya.

Seperti dikutip dari soompi.com (17/01/2018), Seohyun mengatakannya lewat program televisi Let’s Eat Dinner Together, "Girls' Generation telah mencapai usia 10 tahun, dan kami banyak berbicara di antara kami sendiri. Ada hal yang bisa kita lakukan secara keseluruhan bersama, tapi ada juga impian individu yang ingin kita capai." kata Seohyun.

Saat ini Seohyun lebih terlihat memilih dunia akting sebagai salah satu langkah yang dia ambil setelah hengkang dari SNSD. Seohyun cukup mengesankan saat berakting di drama Korea (drakor) Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Ruby Ruby Love, dan Bad Thief Good Thief.
Sumber gambar dari soompi.com
Jalur akting yang Seohyun pilih ini agar ia bisa dilihat sebagai dirinya sendiri dan bukan lagi sebagai anggota dari SNSD. Seperti dikutip dari liputan6.com (18/01/2018), "Aku ingin hidup sebagai diriku, Seo Joo Hyun (nama asli Seohyun)." ungkap Seohyun.

Menurut Seohyun selama ini dia sudah melakukan yang terbaik sebagai seorang selebriti (anggota SNSD-red). Namun untuk secara individu, Seohyun masih ingin meraih banyak mimpi. Seperti yang sudah pernah diberitakan di soompi.com (17/01/2018), "Saya melakukan yang terbaik untuk hidup sebagai selebriti. Tapi sebagai pribadi, seperti Seo Joo Hyun, aku ingin melihat kembali hidupku dan aku ingin tahu apa yang sebenarnya kuinginkan." ujar Seohyun.
Sumber gambar dari soompi.com
Seohyun mengakui memang berat untuk berpisah dari SNSD karena mereka sudah terbiasa bersama dan akrab satu sama lain. Seperti yang sudah diketahui dari liputan6.com (18/01/2018), "Terkadang aku membayangkan apa jadinya tanpa mereka. Memang benar, aku sudah terbiasa menghabiskan waktu selama satu dekade ini bersama mereka." ucap Seohyun.

Wah hebat dan salut untuk keputusan berat yang sudah diambil oleh Seohyun. Semoga sukses selalu ya untuk pilihan karir yang dipilih saat ini dan semoga semakin tambah matang dalam setiap mengambil keputusan ya.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Mengejar Mimpi Salah Satu Alasan Seohyun Hengkang Dari SNSD"

Berlangganan via Email