Widget HTML Atas

loading...

SRK, Phir Bhi Dil Hai Hindustan-lah Kegagalan Yang Membuatku Lebih Kuat

Sumber gambar dari indianexpress.com
Kemarin pada 21 Januari, film Phir Bhi Dil Hai Hindustan (PBDHH) yang dibintangi oleh Shahrukh Khan (SRK) dan Juhi Chawla tepat berusia 18 tahun. Film ini meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi SRK. SRK mengungkapkan bahwa film PBDHH lah yang membuatnya lebih kuat.

Memperingati sudah 18 tahun film PBDHH, SRK pun bernostalgia. Film ini merupakan usaha pertama SRK menjadi seorang produser. Seperti yang sudah diketahui saat ini SRK memiliki rumah produksi sendiri yang bernama Red Chilies Entertainment. Film PBDHH lah film yang diproduksi oleh SRK bekerjasama dengan Sutradara Aziz Mirza.
Sumber gambar dari twitter.com/SRKUniverse
Film PBDHH ini bercerita tentang dua reporter televisi, yaitu Ajay Bakshi (diperankan oleh SRK) dan Ria Banerjee (diperankan oleh Juhi Chawla), yang bersaing mendapatkan berita yang hits agar televisinya terkenal. Suatu ketika mereka harus menyelamatkan nyawa seorang tersangka kasus kejahatan. Setelah diusut lebih jauh ternyata tersangka kasus tersebut tidak bersalah tapi difitnah. Ajay dan Ria pun berusaha membersihkan nama tersangka kasus kejahatan tersebut.
Sumber gambar dari twitter.com/SRKUniverse
Film PBDHH ini memang tidak mendapatkan sambutan yang baik dari penonton, sehingga film ini gagal masuk deretan box office. Ternyata hal ini begitu membekas di dalam diri SRK selaku produsernya. Ia pun menuliskan lewat twitter pribadinya tentang kegagalan PBDHH yang membuat dirinya lebih kuat.

Seperti dikutip dari indianexpress.com (21/01/2018), "This one was special. It was a complete disaster and completely written off. Our failure made us, Aziz @iam_juhi & me stronger. Love PBDHH." cuit SRK. Yang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah Yang satu ini spesial. Itu adalah sebuah bencana dan menjadikan suatu pelajaran. Kegagalan itu membuat kita, Aziz @iam_juhi, dan saya lebih kuat. Cinta untuk PBDHH.
Sumber gambar dari twitter.com/iamsrk
Film PBDHH memang kalah bersaing dengan film Kaho Na Pyar Hai yang menjadi debut aktor Hrithik Roshan tampil ke publik. Namun terlepas dari semua kontroversi yang terjadi di masa lalu, sekarang semua hanya tinggal sejarah. Bagi penggemar SRK, Juhi Chawla, dan film PBDHH lagu-lagu atau soundtrack dari film ini begitu membekas, seperti judul lagu Phir Bhi Dil Hai Hindustan, I'm The Best, dan Kuch To Bata. Lagu-lagu tersebut menjadi favorit sepanjang masa.

Sumber referensi artikel diambil dari

indianexpress.com/article/entertainment/bollywood/shah-rukh-khan-phir-bhi-dil-hai-hindustani-18-years-bollywood-juhi-chawla-5033301/
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "SRK, Phir Bhi Dil Hai Hindustan-lah Kegagalan Yang Membuatku Lebih Kuat"

Berlangganan via Email