Widget HTML Atas

loading...

YG Entertainment Umumkan Lokasi Pernikahan Taeyang

Sumber gambar dari soompi.com
YG Entertainment (YG) selaku agensi dimana Taeyang bernaung sebagai anggota Bigbang sudah mengumumkan tanggal dan lokasi pernikahan penyanyi dengan wajah tampan tersebut. Dalam pengumumannya YG mengatakan kalau Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah pada 3 Februari nanti dan langsung mengadakan resepsi pernikahan di sebuah hotel daerah Incheon.

Seperti yang dikutip dari soompi.com (03/01/2018), "Taeyang dan aktris Min Hyo Rin baru-baru ini memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 3 Februari. Setelah menggelar upacara di gereja yang tidak bisa kami sebutkan bersama keluarga, teman terdekat, dan rekan-rekan, mereka akan menyelenggarakan resepsi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon. Dua acara ini akan diadakan secara tertutup. Oleh karena itu kami memohon untuk pengertiannya.” tutur pihak YG.
Sumber gambar dari tabloidbintang.com
Sumber gambar dari tabloidbintang.com
Hotel (Paradise City Hotel & Resort-red) yang akan dipakai Taeyang menyelenggarakan resepsi pernikahannya ini nanti merupakan salah satu hotel mewah yang terletak di Incheon. Seperti yang pernah diliput sebelumnya oleh m.tabloidbintang.com (04/01/2018), Paradise City Hotel & Resort, yang terletak di Incheon ini terbilang hotel mewah. Ukuran gedungnya besar dengan halaman luas dilengkapi air mancur. Untuk menetap di penginapan ini selama semalam dibutuhkan uang sekitar 3,5 juta rupiah.

Untuk rencana setelah menikah, pihak YG Entertainment menyampaikan bahwa Taeyang belum ada rencana untuk bulan madu. Seperti dikutip dari soompi.com (03/02/2018), "Sejak tugas wajib militer (wamil) Taeyang yang sudah dekat, maka untuk saat ini pasangan tersebut tidak memiliki rencana untuk berbulan madu." ungkap pihak YG.
Sumber gambar dari kapanlagi.com
Seperti yang sudah pernah diliput oleh m.kapanlagi.com (18/12/2017), rencana pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ini sudah diutarakan oleh Taeyang melalui akun instagram pribadinya. Ia (Taeyang-red) memposting foto bersama Min Hyo Rin sang kekasih sambil menuliskan pesan untuk para penggemarnya dalam bahasa Korea dan Bahasa Inggris. Taeyang menulis, "Halo semuanya, ini Taeyang, Hari ini aku ingin berbagi dengan kalian tentang janji penting dan membahagiakan yang pernah kubuat dalam hidupku. Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku bersama Min Hyo Rin, wanita yang selalu bersamaku selama empat tahun belakangan ini. Melewati segala kebahagiaan dan kesedihan, dia selalu percaya padaku dan sekarang aku menantikan hidup bahagia bersama." tulis Taeyang.

Tak lupa Taeyang juga meminta doa dari para penggemarnya, para anggota Bigbang yang lain, dan para kerabat dan rekan kerjanya. Seperti dikutip dari m.kapanlagi.com (18/12/2017), "Untuk semua fans yang telah menganggapku sebagai keluarga, untuk semua member BigBang, untuk semua keluargaku YG Family, untuk semua yang pernah bekerja dan bertemu denganku, Aku mengucapkan TERIMA KASIH. Aku akan terus hidup dengan penuh tanggung jawab dan rendah hati. Aku berharap kalian semua bisa terus mendukung kami dan memberikan restu pada kehidupan mendatang kami sebagai pasangan (suami dan istri-red)." tulis Taeyang.

Ow so sweet hehehehe. Semoga lancar hingga hari H ya Taeyang. Selamat sekali lagi buat Taeyang dan Min Hyo Rin.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "YG Entertainment Umumkan Lokasi Pernikahan Taeyang"

Berlangganan via Email