Cuplikan Film Baru SRK Menjadi Trending Topik

Posting Komentar
Sumber gambar dari bollywoodlife.com
Judul dan teaser yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Bollywood khususnya para penggemar Shahrukh Khan (SRK) terungkap sudah, lewat akun twitter pribadinya Shahrukh Khan (SRK) merilis judul dan teaser (cuplikan) film terbarunya Zero. Film Zero pun langsung menyita perhatian publik sehingga membuatnya menjadi viral di media sosial.

Seperti dikutip dari seleb.tempo.co (02/01/2018), SRK akhirnya meluncurkan tampilan pertama (first look) film Zero. Film kolaborasi SRK dengan sutradara Aanand L Rai akhirnya diungkap ke publik. Dalam twitternya, SRK mengungkapkan judul proyek tersebut sebagai Zero dan membagikan teaser berdurasi satu menit yang menampilkan dirinya dalam karakter yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Lewat cuitan di twitter SRK menulis dalam bahasa India, “Ticket liye baithe hain log meri zindagi ki, tamasha bhi hona chahiye. Yang artinya, Seperti yang dijanjikan, inilah judul film @aanandlrai. @AnushkaSharma #KatrinaKaif @RedChilliesEnt @cypplOfficial #2ZERO18." ucap SRK.
Cuitan SRK ini langsung menjadi viral di media sosial dan langsung menjadi trending topik di India.
Sumber gambar dari liputan6.com
Seperti dikutip dari liputan6.com (02/01/2018), SRK ingin menjadikannya (judul dan teaser Zero-red) sebagai kejutan tahun baru bagi para pencinta film Bollywood dan ternyata hal ini benar-benar mengejutkan publik. Bahkan, Newsfolo menulis bahwa tagar (tanda pagar atau hastag) yang digunakan untuk mengumumkan film ini, #Kal5BajeSRK, langsung menjadi trending topik di India.

Selain cuitan SRK yang menjadi trending topik, teaser film Zero pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para warganet. Salah satu komentar warganet berikut ini, seperti dikutip dari liputan6.com (02/01/2018), "Sang Raja telah kembali," tulis Swati Chaurasia di kolom komentar YouTube, dengan tambahan emoticon tertawa terbahak-bahak. Kemudian ada lagi komentar yang ini, "Sesuatu yang berbeda....sesuatu yang baru, SRK HEBAT," tulis Rasjesh Kumawat.

Berikut ini adalah teaser film Zero,

Dalam teaser film Zero ini SRK berpenampilan seperti kurcaci. Melihat tingkah laku SRK yang lucu di dalam teasernya semakin membuat penasaran para penggemar film Bollywood. Kira-kira akan seperti apa ya film Zero ini nantinya? Film Zero ini rencananya akan tayang pada 21 Desember 2018 nanti.
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar