Konsep Pernikahan Seperti Film Twilight, Taeyang Dan Min Hyo Rin Banjir Pujian

Posting Komentar
Gambar liputan6.com
Salah satu Pria Tertampan Di Dunia versi sebuah badan kritik independen bernama TC Candler dan anggota grup idola papan atas di Korea, yaitu Taeyang Big Bang sudah resmi menikah dengan kekasihnya Min Hyo Rin pada 3 Februari kemarin. Yang paling menarik dari pernikahan pasangan idola papan atas Korea ini adalah konsep yang diusung pada pesta pernikahan mereka, yaitu mengambil konsep dan dekorasi seperti film twilight.
Gambar liputan6.com
Dikutip dari liputan6.com (04/02/2018), salah satu hal yang istimewa dari pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin adalah konsepnya. Pasalnya, yang mendesain acara ini bukanlah orang sembarangan, diungkapkan oleh salah satu perwakilan Paradise City Hotel, "Konsep pesta ini menyita perhatian karena didesain oleh perencana pesta berskala internasional, Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan di film Twilight," kata perwakilan Paradise City Hotel.
Gambar soompi.com
Hal ini menjadi perhatian banyak orang dan pihak, karena adegan pernikahan dalam film twilight yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling istimewa, spesial, ikonis, dan tak terlupakan dari film fenomenal tersebut. Sehingga bisa dibayangkan betapa indahnya pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin seperti negeri dongeng bertaraf Hollywood.
Gambar soompi.com
Karena tema dan konsep unik tersebut pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin dibanjiri oleh para bintang sekaligus pujian. Dirangkum dari liputan6.com (03/02/2018 dan 04/02/2018), pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin tidak hanya oleh artis dari YG Entertaiment, tetapi juga dibanjiri tamu dari aktris sampai idola ternama. Seperti, Daesang Big Bang, Seungri Big Bang, TOP Big Bang, Seven, Minho Winner, Seungyoon Winner, Black Pink, Tablo beserta istri dan anaknya, Ki Tae Young dan Eugene S.E.S, Sandara Park, CL, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, Jin Epik High, Kim Yewon, Lee Ji Ah, Zion T, Kang Sora, Park Jinju, Jo Seho, Nam Bora (dari film sunny), Kim Bomi (dari film sunny), Kim Minyoung (dari film sunny), Sean dan istri, Hong Jinkyung, Lee Suhyun Akdong Musician, dan juga Kim Yewoon (JYP artis).

Acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin berlangsung begitu indah dan bahagia. Bahkan Taeyang pun bernyanyi untuk Min Hyo Rin di pernikahan mereka tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sean dari Instagram pribadinya. Dikutip dari soompi.com (05/02/2018), Sean berbagi klip singkat tentang Taeyang yang dengan penuh semangat menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips di pesta pernikahannya. Lagu yang ditulis Taeyang saat memikirkan Min Hyo Rin ini akhirnya dinyanyikannya kepada Min Hyo Rin saat pernikahannya. Dalam caption-nya Sean menulis, "Saya berdoa agar kalian berdua dengan cantik dan penuh syukur saling mencintai." tulis Sean.
Gambar soompi.com
Oleh karena itu, pihak YG entertainment pun mengungkapkan terima kasih atas perhatian yang begitu luar biasa terhadap pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di liputan6.com (03/02/2018), "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung hari ini pada tanggal 3 Februari berjalan dengan sangat baik berkat semua cinta dan perhatian yang mereka terima dari semua orang. Kami mengucapkan terima kasih sekali lagi atas kerja sama Anda dalam liputan pers yang terbatas. Kami harap Anda akan terus mengawasi mereka dengan hangat sehingga mereka dapat membalas semua cinta kalian dengan bahagia menjalani hidup. Tolong beri mereka banyak dukungan untuk permulaan baru mereka. Terima kasih." ucap perwakilan dari YG entertainment.
Berikut ini liputan berita dirangkum dari youtube.com/detikcom

lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar