Widget HTML Atas

loading...

Shin Hye Sun Jadi Aktris Yang Sering Melakukan Kesalahan Saat Syuting, My Golden Life Dapat Rating Tertinggi Lagi

Sumber gambar dari soompi.com
My Golden Life merupakan drama Korea (drakor) terpopuler dan terfavorit tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan perolehan ratingnya yang selalu tinggi. Kali ini My Golden Life kembali memecahkan rekor rating tertinggi hingga 44,2%.
Dikutip dari soompi.com (28/01/2018), My Golden Life berhasil memecahkan rekor rating penayangannya sendiri sekali lagi. Menurut Nielsen Korea, episode 42 My Golden Life yang tayang pada 28 Januari 2018 (waktu Korea-red) lalu, ratingnya mencapai 44,2%. Rating ini mengalami kenaikan sebesar 5,4% lebih tinggi dibandingkan rating sebelumnya yaitu sebesar 38,8% (rating episode 41 yang tayang pada 27 Januari 2018 (waktu Korea-red)). Drakor My Golden Life selalu mendapatkan dan terus memegang rekor sebagai drakor dengan rating tertinggi di antara semua drakor yang tayang di akhir pekan.
Dirangkum dari soompi.com (28/01/2018), sebelumnya My Golden Life juga memperoleh rating yang mengesankan yaitu sebesar 43,2%. Dengan pecahan rekor terbarunya, My Golden Life, semakin mengukuhkan popularitas mereka dan semakin mendekati angka 50%.
Karena memperoleh rating yang sangat tinggi, para pemeran utama My Golden Life, menyempatkan diri turun ke jalan bertemu para penggemar secara langsung. Hal ini diliput secara langsung dalam acara Guerrilla Date-nya Entertainment Weekly di KBS pada 29 Januari 2018 kemarin.
Sumber gambar dari viki.com
Dalam acara ini sangat terlihat betapa antusiasnya para penggemar bertemu dengan 4 pemeran utama My Golden Life, yaitu Shin Hye Sun (berperan sebagai Seo Ji An), Park Si Hoo (berperan sebagai Choi Do Kyung), Lee Tae Hwan (berperan sebagai Sunwoo Hyuk), dan Seo Eun Soo (berperan sebagai Seo Ji Soo atau Choi Eun Seok). Mereka berempat membagi-bagikan hadiah kepada para penggemar.
Setelah bertemu para penggemar, empat pemeran utama My Golden Life diwawancarai oleh presenter Guerrilla Date-nya Entertainment Weekly. Dalam salah satu sesi pertanyaan, presenter menanyakan kepada Shin Hye Sun, Park Si Hoo, Lee Tae Hwan, dan Seo Eun Soo, Siapakah yang paling sering melakukan kesalahan dalam berakting saat sedang syuting?
Kemudian dengan sigap Park Si Hoo mengangkat tangannya dan mengaku bahwa dirinyalah yang sering melakukan kesalahan. Namun presenter Guerrilla Date-nya Entertainment Weekly mengatakan kalau Shin Hye Sun lah yang terpilih sebagai pemain yang sering melakukan kesalahan dalam berakting saat sedang syuting.
Sumber gambar dari viki.com
Shin Hye Sun pun merasa tidak terima saat diputarkan sebuah video yang menjadi bukti bahwa Dia sering melakukan kesalahan akting saat sedang syuting. Dikulik dari video youtube.com/KBS World acara Guerrilla Date-nya Entertainment Weekly 29 Januari 2018, dengan nada bercanda Shin Hye Sun tidak terima dan sambil pura-pura marah, ia mengatakan, "Kan sudah aku katakan kalau jangan menyiarkan adegan itu. Karena saat itu aku baru-baru benar-benar jelek. Biasanya tidak kok." kata Shin Hye Sun.
Mau tau bagaimana serunya empat pemeran utama My Golden Life bertemu para penggemar? Yuk lihat di video berikut ini ya,

Mau tau bagaimana serunya drakor terpopuler tahun ini? Berikut adalah cuplikan episode selanjutnya,
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Shin Hye Sun Jadi Aktris Yang Sering Melakukan Kesalahan Saat Syuting, My Golden Life Dapat Rating Tertinggi Lagi"

Berlangganan via Email