Ayo Lihat Gaya Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, dan Cha Seung Won di Hwayugi, Siapa Yang Paling Keren?

Posting Komentar
Sumber gambar dari soompi.com
Drama Korea (drakor) Hwayugi memang sedang menjadi demam baru bagi para penggemar drakor. Hal ini dikarenakan Hwayugi mempunyai jalan cerita yang unik dan menarik. Kemudian kemampuan akting para aktor dan aktrisnya yang luar biasa karena memang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo.
Selain dua hal tersebut, ada hal lain juga yang membuat penonton atau kdrama lovers betah nonton drakor Hwayugi ini, yaitu karena gaya berpakaian para aktor dan aktrisnya. Kali ini kita lihat gaya berpakaiannya para aktor di Hwayugi ya. Yuk kita lihat gaya berpakaiannya Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, dan Cha Seung Won berikut ini, kira-kira keren-an siapa ya?
1. Lee Seung Gi
Lee Seung Gi berperan sebagai pemeran utama yaitu Son Oh Gong. Son Oh Gong adalah Dewa Agung yang memiliki sosok asli sebagai kera. Ia memiliki karakter sebagai pembuat onar nakal dengan sifatnya yang egois, kekanak-kanakan, keras kepala, dan suka dengan makanan yang manis. Maka Lee Seung Gi pun berusaha menyesuaikan gaya berpakaiannya sesuai karakter Son Oh Gong.
Dilansir dari soompi.com (19/12/2017), seorang staf produksi drakor Hwayugi mengatakan, "Semakin sering kami syuting, semakin yakin kami bahwa Lee Seung Gi adalah Son Oh Gong dan Son Oh Gong adalah Lee Seung Gi. Dia memilih sendiri semua gaya rambut hingga busana yang dipakainya untuk menghidupkan karakter Son Oh Gong itu dalam dirinya. Karena Lee Seung Gi, tidak akan ada karakter Son Oh Gong yang sangat menyenangkan seperti ini sebelumnya." kata salah seorang staf produksi drakor Hwayugi.
Inilah beberapa gaya berpakaiannya Lee Seung Gi saat menjadi Son Oh Gong,
Sumber gambar dari soompi.com
2. Lee Hong Ki
Lee Hong Ki merupakan salah satu anggota grup band FT ISLAND. Di drakor Hwayugi ini Lee Hong Ki berperan sebagai Jeo Pal Gye, sesosok monster babi. Walaupun Jeo Pal Gye adalah sesosok monster namun ia juga menyamar sebagai seorang superstar yang bekerja di agensi Lucifer Entertainment (sebuah agensi yang dijalankan oleh Woo Hwi Chul atau Woo Ma Wang). Karakternya adalah menjadi sesosok superstar yang mampu mencuri hati wanita dengan kekuatan magisnya. Nama panggung Jeo Pal Gye adalah P.K
Karena P.K adalah seorang superstar maka gaya berpakaiannya pun juga disesuaikan dengan karakternya tersebut. Oleh karena itu, Lee Hong Ki pun menggunakan pakaian-pakaian yang simpel, keren, dan trendi. Selain gaya pakaiannya yang keren, Lee Hong Ki pun memberikan warna ke rambutnya dengan warna yang eye catching (menarik perhatian).
Inilah beberapa pilihan gaya Lee Hong Ki saat menjadi P.K,
Sumber gambar dari soompi.com
3. Cha Seung Won
Cha Seung Won berperan sebagai Woo Hwi Chul sesosok monster yang mempunyai wujud asli sebagai kerbau. Di dunia manusia Woo Hwi Chul menyamar menjadi sesosok CEO dan pemilik dari agensi artis Lucifer Entertainment bernama Woo Ma Wang.
Cha Seung Won pun memilih gaya berpakaian lebih elegan, berkelas dan terlihat resmi di setiap kesempatan karena menyesuaikan karakter Woo Ma Wang yang seorang CEO dari agensi artis Lucifer Entertainment.
Berikut ini adalah gaya berpakaian Cha Seung Won saat menjadi Woo Ma Wang,
Sumber gambar dari soompi.com
Itulah gaya berpakaian Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, dan Cha Seung Won dalam drakor Hwayugi. Kalau menurut sahabat, keren-an siapa?

Jangan lupa untuk ikutin drakor Hwayugi ya, ini adalah cuplikan adegan dari episode terakhir Hwayugi yang tayang kemarin,
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar