Widget HTML Atas

loading...

Mau Hasil Curhatan Jadi Penghasilan Tambahan? Jawabannya ada di Sekolah Perempuan

Setiap perempuan itu diciptakan oleh Allah Subhanahu wata'alla, memang memiliki sifat yang sensitif dan mudah menangis. Karena setiap wanita tidak mudah mencurahkan isi hatinya kepada orang lain. Kalau nggak dengan orang terdekat dan terpercaya, wanita tidak bisa mencurahkan isi hatinya (curhat) dengan bebas.

Namun terkadang berat juga ya, bila tidak bisa curhat? Serasa sesak dada ini hehehe. Nah buat sahabat yang senangnya curhat, mau nggak kalau punya penghasilan tambahan dari curhatannya?
Gambar: sekolahperempuan.com

Emang bisa? Caranya? Ikutan sekolah perempuan yuk. Apaan tuh? Ini adalah sekolah khusus perempuan yang akan mengajarkan kepada sahabat semua, tentang dunia tulis menulis.



Kalau curhatanmu bisa jadi buku, kira-kira bisa jadi penghasilan tambahan ngga ya? Bisa banget! Lalu ternyata bukumu juga bisa dijadikan tempat cari solusi bagi orang lain, maka curhatanmu menjadi manfaat ke orang lain juga nggak? Tuh keren kan kalau curhatanmu dijadikan buku?
Gambar: sekolahperempuan.com
Nah daripada curhatanmu sia-sia,  mendingan dijadikan buku aja yuk dan kamu bisa belajarnya di sekolah perempuan. Sistem belajarnya di sekolah perempuan itu dilakukan secara online kok lewat Telegram. Itu artinya, sekolah ini bisa diikuti oleh semua perempuan dimanapun ia berada. Yang pastinya punya sinyal untuk online ya? Hehehe.

Tapi benaran, sahabat, nggak akan rugi kok kalau ikut sekolah perempuan ini. Nah mumpung sekolah perempuan lagi buka 2 kelas tentang menulis buku. Yang pertama Menerbitkan buku secara indie, lalu yang kedua Menulis novel teenlit.

Tuh kan, curhatanmu bisa dikemas secara menarik jika dibuat menjadi buku. Bagaimana masih nggak mau curhatanmu, jadi penghasilan tambahan?


#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Mau Hasil Curhatan Jadi Penghasilan Tambahan? Jawabannya ada di Sekolah Perempuan"

Berlangganan via Email