Niatkan Untuk Selalu Berbagi Untuk Sesama, Ins sya Allah Semua Jadi Lebih Berkah

Posting Komentar
Selalu berpikir apa yang bisa saya berikan bagi orang lain. Buka apa yang saya terima dari orang lain. Inilah qoute terbaru yang tertera di kemasan Indblack dan sepertinya berhasil mencuri perhatian.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Quote mulia ini emang sejalan dengan program berbagi dengan Indblack. Dari awal Teh Iin, sapaan akrab Indari Mastuti CEO Indscript Creative dan Indblack ini, selalu meniatkan usahanya untuk selalu bisa berbagi terhadap sesama.

Indblack mengusung 2 program berbagi sesama, yaitu pembebasan utang riba dan pemberian modal usaha bagi orang-orang yang kurang mampu, khususnya bagi para perempuan di Indonesia. Hal ini dilakukan agar perempuan-perempuan bisa berdikari secara finansial membantu keluarga walaupun hanya bekerja dari rumah.

Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Karena niat baiknya yang selalu tulus ini, produk Indblack yang terbilang agak mahal ini tetap laris manis di pasaran. Karena orang-orang ingin mencari berkah berbagi terhadap sesamanya. Yuk, saatnya kita niatkan setiap perbuatan kecil kita untuk bisa berbagi terhadap sesama dan mencari keberkahan sejati dari Allah Subhanahu wata'alla.

Jadi, sudahkah kamu berbagi hari ini?


#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar