Pentingnya Ridho Suami dalam Setiap Kegiatan yang dilakukan Istri

Posting Komentar
Sahabat pasti sering mendengar ungkapan ridho Allah bergantung dari ridho orangtua. Doa orangtua adalah hal yang paling ampuh bagi anak-anaknya. Maka bila kamu ingin berhasil berusahalah untuk membahagiakan hati orangtua dan mintalah doa yang baik-baik darinya.

Gambar: facebook.com/Bayibangethijab
Namun bagi seorang wanita, khususnya wanita muslimah yang sudah menikah, ridho utamanya tidak lagi kedua orangtuanya tetapi suaminya. Ridho suami penting untuk semua kegiatan istrinya, karena ridho Allah bergantung pada ridho suami.
Gambar: facebook.com/Indari Mastuti
Hal inilah yang disadari oleh Teh Iin (sapaan akrab Indari Mastuti) CEO Indscript Creative. Oleh karena itu, teh Iin selalu mengkomunikasikan segala sesuatunya dengan suaminya. Inilah salah satu kunci kesuksesan teh Iin dalam berbisnis yaitu suaminya ridho atas kegiatan yang dilakukannya.

Selain ridho suami, hal yang perlu dijauhi oleh wanita sholehah, bila ingin bisnis atau urusannya lancar adalah menjauhi rasa iri dan dengki. Teh Iin mengungkapkan kutipan dari buku langkah sejuta suluh yang ditulis Clara Eung, "Perempuan itu susah sukses karena selalu ada penyakit iri dan dengki terhadap perempuan lainnya."
Gambar: instagram.com/k_ura
Bila ingin sukses haruslah ikhlas dalam setiap prosesnya, berpositif feeling terhadap apapun hasil yang didapatkan, karena Allah-lah yang paling paham seberapa pantas kamu mendapatkan hasil saat ini. Selalu lah untuk memantaskan diri agar Allah pun memberikan berkahnya terhadapmu. Pantaskah lah dirimu sendiri dulu barulah Allah akan mencukupi kebutuhan hidupmu.

#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar