Widget HTML Atas

loading...

Mau Cerpen Baper Ala Drakor? Yuk, Miliki aja Buku Antologi Senandung Sakinah

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Masih keranjingan membaca nih saya. Oleh karena itu, pengen banget mengulas tentang buku antologi satu ini.

Cover by Bitread
Sekali lagi buku antologi karya Geng Salihah Menulis (GSM) memukau saya. Bila dalam buku sebelumnya GSM menulis tentang perempuan-perempuan yang menginspirasi, di buku ini mereka menulis tentang cinta. Kisah cinta yang dituliskan GSM lebih kepada perjuangan para tokoh dalam menggapai cinta yang halal. Apa itu cinta yang halal?

Cinta yang halal adalah cinta yang disatukan oleh ikatan pernikahan. Cinta yang sudah sah dan menjadi sumber ibadah dalam menjalankannya. GSM mengangkat cerita tentang lebih baik memilih sendiri daripada menjalani cinta yang tidak halal. Kumpulan cerita pendek GSM ini begitu ringan sehingga enak untuk dibaca. Mengambil cerita pendek dengan kategori remaja dan dewasa membuat buku antologi ini menjadi bervariasi.

Bahkan salah satu testimoni pembaca mengatakan, kisah cerpen dalam buku antologi Senandung Sakinah ini bikin baper seperti drama Korea loh. Keren kan?

Dokumentasi milik Hastin Pratiwi
Pantas saja buku antologi Senandung Sakinah bisa bikin baper ala drama Korea, intip deh judul-judul cerita pendek dalam buku ini pun sudah sangat menarik dan buat penasaran kan?

Dokumentasi milik Hastin Pratiwi
Bagaimana masih enggak mau nih buat membaca kisah cinta yang bikin baper ala drama Korea-nya milik Geng Salihah Menulis? Kalau saya sih mau banget baca-nya hehehehe...

lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "Mau Cerpen Baper Ala Drakor? Yuk, Miliki aja Buku Antologi Senandung Sakinah"

  1. Wah...boleh juga nih, cerita cinta ala drama korea yang pastinya banyak hikmahnya..😀

    ReplyDelete
  2. Iya Bunda cerita di buku ini emang romantis ala remaja hingga dewasa hehehe. Pokoknya drakor bisa lewat deh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email