Widget HTML Atas

loading...

Kamu masih Jomblo? Tidak Berani Mengungkapkan Cinta? Baca Dulu Yuk, Buku Pengagum Rahasia

Assalamu'alaikum Sahabat Lithaetr,

Kalau sudah masuk ke hari Jumat bawaannya pengen liburan aja, betul? Nah, biar liburan kamu bisa bermanfaat boleh lo baca buku antologi tentang cinta yang satu ini. Cinta lagi? Iya dong, karena kalau membahas tentang cinta tidak akan ada habisnya. Setiap manis dan pahit tentang cinta pasti mempunyai kenangannya masing-masing, setuju? Bedanya apa sih dengan buku antologi Senandung Sakinah? Ya beda dong. Mau tau bedanya? Simak terus ulasannya di sini ya.

Cover dari penerbit Deejay Training Center Inprint dengan Rumedia

Buku antologi yang berjudul Pengagum Rahasia ini berkisah tentang cinta terpendam. Tidak semua orang mampu mengungkapkan rasa kagum atau cintanya kepada orang lain, betul? Mungkinkah malah kamu pernah mengalaminya sendiri?

Mungkin bagi sahabat yang pernah mengagumi atau mencintai seseorang secara diam-diam, tau persis bagaimana rasanya. Oleh karena itu, 22 penulis di buku antologi Pengagum Rahasia ini menceritakan kisahnya masing-masing. Semua menumpahkan rasa terdalam yang pernah dirasakan saat mengagumi atau mencintai secara diam-diam.

Makanya buku antologi ini pas banget buat kamu yang masih sendiri atau jomblo dan ingin segera mendapatkan pasangan halal-nya. Sebab buku inilah yang akan memberikan jawabannya. Apakah kamu harus ungkapkan rasa cinta itu atau lebih baik lupakan dan lepaskan.

"Biarkan waktu yang menjawab semua yang ada dalam kenangan ini, karena rasa hati yang tak terutarakan membuat sebuah kesan yang mendalam. Hanya sebuah harapan yang entah kapan akan terbalaskan. Semua akan abadi dan terpatri dalam sanubari. Aku, kamu, dan mereka selalu menyimpan sisa-sisa sepotong episode kenangan. Hari ini, besok atau lusa akan terbuka betapa indah dalam mendamba. Biarkan waktu terus berputar mengitari memori masa silam, karena kita semua mempunyai sisa pengagum rahasia. Apakah kita atau dia yang mengagumi sisa-sisa itu? Hanya kita sendiri yang tahu jawabannya."
Bagaimana sudah membuat penasaran dengan isi buku antologi Pengagum Rahasia kan? Pesan penting buat kamu yang mau baca buku ini, tolong jangan baper ya. Hehehehehe.

Oke deh segitu dulu ulasan tentang buku antologi Pengagum Rahasia-nya. Ini bisa jadi salah satu buku bacaanmu saat weekend atau liburan nanti. Benaran enak banget deh baca buku ini.

Terima kasih buat sahabat yang sudah berkenan mengikuti ulasan ini sampai akhir. Tetap ikuti tulisan-tulisan Lithaetr yang lainnya ya (n_n).
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Kamu masih Jomblo? Tidak Berani Mengungkapkan Cinta? Baca Dulu Yuk, Buku Pengagum Rahasia"

Berlangganan via Email