Buku Kolaborasi-ku dengan RBM IP Jakarta, akan segera Terbit

2 komentar
Logo RBM IP Jakarta
Logo RBM IP Jakarta
Assalamualaikum sahabat lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

MasyaAllah, tulisan ini adalah coretan pertama di tahun 2020, di blog Lithaetr dan Alhamdulillah saya langsung membawa kabar gembira.

Jika sebelumnya, saya menulis tentang keseruan workshop blogger pemula, kali ini saya mau bercerita tentang buku Aksi 5 Sahabat Selamatkan Bumi dari Sampah. Apakah diantara sahabat ada yang sudah pernah membaca atau mengetahui tentang buku tersebut? Soalnya kabar gembiranya terkait buku itu. Mau tahu apa itu? Jangan ke mana-mana, baca terus di sini.

Siapa yang masih ingat sama Andra, Bimo, Dilan, Caca, dan Emma? Yups, mereka adalah tokoh-tokoh utama dalam buku Aksi 5 Sahabat Selamatkan Bumi dari Sampah.
Buku anak best seller
Buku Aksi 5 Sahabat versi 1
Aksi ke-5 sahabat itu dalam mengenalkan hidup sehat dengan menjaga bumi dari sampah, sangat berkesan bagi anak-anak. Makanya tim rumah belajar menulis (RBM) Ibu Profesional (IP) Jakarta, berencana untuk membuat sekuel buku tersebut.

Rencananya buku ini akan diterbitkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan oleh tim RBM untuk ikutan nulis di buku sekuel aksi 5 sahabat versi Ramadhan ini.

Kok, saya bisa ikut serta? Iya, Alhamdulillah saya terpilih setelah menang challenge yang diadakan RBM, untuk membuat cerita anak.
Ramadhan zero waste
Challenge RBM
Sekarang, buku Aksi 5 Sahabat versi Ramadhan ini sedang berada dalam tahap finishing akhir. Biar sahabat penasaran dengan bentuk bukunya nanti seperti apa, tim RBM sudah menyiapkan 2 versi teaser seperti ini,
menu buka puasa
Teaser 1 buku aksi 5 sahabat ramadhan untuk bumi
Menu sahur
Teaser 2 buku aksi 5 sahabat ramadhan untuk bumi

Masih penasaran? Nih, saya kasih teasernya versi videonya,

Kalau sahabat belum puas dan masih penasaran, simak terus ulasan dan kelanjutan ceritanya di sini, ya. Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya. Silakan ditunggu komentarnya, ya.
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

2 komentar

  1. Keren mbak..smg sukses 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn aamiin ya Rabbalamin. Terima kasih mba. Alhamdulillah terbitan bukuna lancar. InsyaAllah akan saya posting tentang buku ini lebih jauh nantinya 😉

      Hapus

Posting Komentar