DoaQ Hari Ini

2 komentar
Hopefully get lucky day....Litha sedang berusaha mengepakan sayap mencoba berbagai peruntungan dengan mendaftar berbagai kesempatan yang ada di beberapa tempat...Sekarang yang bisa di lakukan selanjutnya adalah berdoa karena usaha sudah di lakukan yaitu dengan melakukan pandaftaran dan jangan lupa tetap berpikir positif bahwa Lucky Day akan segera menghampiri...Ya Allah segeralah mengabulkan doaQ untuk bisa menerapkan ilmu yang telah aq pelajari dengan cara menerapkan ilmu itu dengan baik...Amiiinnn...Aq percaya selalu bahwa Allah tdk pernah tidur dan lelah untuk mengabulkan doa yang di sertai dengan niat yang baik... (n_n)
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

2 komentar

  1. pinyooo mga sukses y n sering2 aj km teraniaya mesti doamu lbh ct d kabulkan amien hhehe

    BalasHapus
  2. Hahahahaha..Kayaknya aq tau tmptnya dmn saya bisa teraniaya dech bula...Amiinn..Semoga semua dapat bahagia pada waktunya di timing yg tepat =D

    BalasHapus

Posting Komentar