Widget HTML Atas

loading...

Rambo Dari India Akan Tayang Di 2018

Sumber gambar dari movietalkies.com
Siapa yang tidak kenal dengan tokoh bernama Rambo? Buat yang lahir dan besar di tahun 80-an dan 90-an, mungkin sudah tak asing dengan tokoh Rambo ini. Rambo merupakan tokoh heroik fiktif dari sebuah film bertema (genre) perang yang fenomenal pada tahun 1982.

Film perang yang diproduksi oleh Hollywood ini mengisahkan tentang petualangan seorang mantan tentara militer Amerika Serikat bernama John Rambo atau lebih dikenal dengan sebutan Rambo. Karena jalan ceritanya bagus dan akting dari pemeran utamanya, yaitu Sylvester Stallone sangat keren, membuat film ini meledak (booming) di masa itu. Dari series pertama First Blood, Rambo: First Blood part II, Rambo III, dan Rambo tidak pernah sepi penonton. Banyak sekali penggemar yang ngefans (mengidolakan) Rambo.

Karena kesuksesan film Rambo inilah yang menginspirasi sutradara Siddharth Anand (Siddharth) untuk berencana membuat film Rambo versi India. Dalam proyek daur ulang film Rambo versi India ini, Siddharth akan menggandeng aktor muda berbakat sekaligus atlet bela diri Tiger Shroff (Baaghi) sebagai pemeran utamanya.

Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (22/05/2017), Baaghi pun sangat bahagia sekaligus antusias bisa mendapatkan kesempatan berperan sebagai Rambo. "Sebagai seniman bela diri dan penggemar film laga sejak kecil, film ini membuat semuanya menjadi nyata, dan saya merasa gembira mendapat kesempatan ini," kata Baaghi.

Ternyata, kabar berita kalau filmnya mau di daur ulang pihak Bollywood, aktor Sylvester Stallone pun memberikan dukungannya pada Baaghi dan tim produksi. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (22/05/2017), "Dari hati yang paling dalam saya merasa begitu antusias, ketika ada artis muda mendapat kesempatan langka untuk meraih kebintangannya! Mata harimau! Saya yakin bahwa Anda akan menaruh hati dan jiwamu untuk Rambo. Jangan pernah menyerah anak muda!" ujar Sylvester Stallone melalui Instagram pribadinya.
Sumber gambar dari Instagram.com-officialslystallone
Rambo dari India ini akan berkisah tentang seorang anggota Indian Armed Forces yang terjebak dalam pertempuran ketika ia ingin kembali ke tanah kelahirannya. Namun, ia enggan dipaksa kembali ke hutan atau bersembunyi Gunung Himalaya. Karena tekadnya yang ingin kembali ke tanah kelahirannya, dia pun memilih menyelesaikan pertempuran ini dengan caranya sendiri.

Wih bakal seperti apa ya Rambo dari India ini? Jadi semakin penasaran buat nonton. Kalau sahabat kira-kira penasaran juga enggak ya? Rencananya film Rambo dari India ini akan Tayang di 2018 nanti loh.

Sumber referensi diambil dari entertainment.kompas.com (22/05/2017) dan www.duniaku.net (22/05/2017).
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Rambo Dari India Akan Tayang Di 2018"

Berlangganan via Email