Widget HTML Atas

loading...

Rambo Akan Bermain Di Soty 2

Sumber gambar dari twitter.com/TIGERSHROFF
Film yang ditunggu-tunggu jadwal rilisnya oleh Bollywood mania (sebutan bagi penggemar Film Bollywood) akhirnya diumumkan kepada publik. Film sekuel besutan produser dan sutradara Karan Johar ini memang sudah lama menjadi perbincangan hangat dan membuat para Bollywood mania penasaran, akhirnya film Student Of The Year (Soty) 2 resmi diumumkan tanggal penayangannya.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di ndtv.com (25/01/2018), produser dan sutradara film Karan Johar akhirnya merilis tampilan poster film Soty 2, memberitahukan kapan film Soty 2 ini akan ditayangkan, sekaligus mengumumkan secara resmi siapakah aktor yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film Soty 2 ini.
Dalam tampilan poster film Soty 2 yang dirilis Karan Johar melalui akun twitter pribadinya, film ini akan tayang di bioskop pada 23 November 2018 mendatang. Seperti dikutip dari indianexpress.com (25/01/2018), "SOTY 2 will release worldwide on the 23rd of NOVEMBER 2018! The two new leading ladies will be announced next month! The franchise forges ahead under the baton of director @punitdmalhotra …@foxstarhindi @apoorvamehta18 @iTIGERSHROFF." cuit Karan Johar. Yang artinya, "SOTY 2 akan dirilis pada tanggal 23 NOVEMBER 2018 serentak di seluruh dunia! Dua aktris pemeran utama dalam film ini baru akan diumumkan bulan depan! Sekuel film ini akan disutradarai @punitdmalhotra ... @ foxstarhindi @ apoorvamehta18 @iTIGERSHROFF." cuit Karan Johar.

Sumber gambar dari twitter.com/karanjohar
Membaca dari cuitan Karan Johar yang menandai nama seorang sutradara, rumah produksi, sekaligus nama seorang aktor dan melihat gambar aktor yang ada di poster film Soty 2, sudah dapat dipastikan aktor yang terpilih sebagai pemeran utama film Soty 2 ini adalah Tiger Shroff. Tiger Shroff merupakan aktor muda berbakat dengan kemampuan akting yang luar biasa. Selain menjadi aktor, ia juga berprofesi sebagai atlit. Ia pun adalah anak dari aktor senior Bollywood Jackie Shroff.
Sebenarnya Tiger Shroff sudah lebih dahulu merilis tampilan poster Soty 2, ia mengunggah poster Soty 2 pada 20 November 2017 lalu lewat akun twitter pribadinya, seperti yang sudah dimuat di ndtv.com (25/01/2018), "Thank you @karanjohar sir and @punitdmalhotra sir for giving me admission into the coolest school ever! #StudentOfTheYear2 #InItToWinIt #SOTY2 @DharmaMovies." cuit Tiger Shroff, yang artinya, "Terima kasih pak @karanjohar dan pak @punitdmalhotra karena telah memberikan kepada saya ijin untuk masuk ke sekolah terkeren yang pernah ada! #StudentOfTheYear2 #InItToWinIt #SOTY2 @DharmaMovies." cuit Tiger Shroff.

Sumber gambar dari twitter.com/TIGERSHROFF
Terpilihnya Tiger Shroff sebagai pemeran utama dalam film Soty 2 sudah cukup lama, yaitu sejak bulan Agustus 2016 lalu. Ia pun merasa sempat tertekan dengan hal tersebut, dikutip dari berita sebelumnya di ndtv.com (25/01/2018), "Ada tekanan untuk membawa sekuel film ini ke depan. Semoga saya orang yang tepat dan saya tidak mengecewakan mereka." kata Tiger Shroff. Namun Tiger Shroff tidak memberikan bocoran tentang bagaimana cerita film Soty ini nantinya.
Tiger Shroff merupakan salah satu aktor muda berbakat yang sedang naik daun saat ini, buktinya di tahun 2018 ini, selain Soty 2, akan ada 2 film Tiger Shroff lagi yang akan dirilis, yaitu Baaghi 2 yang merupakan sekuel film Tiger Shroff sebelumnya dan proyek remake film fenomenal Rambo. Dalam proyek remake film Rambo ini Tiger Shroff terpilih untuk memerankan sosok Rambo yang sebelumnya diperankan oleh aktor legendaris Hollywood Sylvester Stallone.
Nah jadi penasaran kan bagaimana akting Rambo di film Student of the year 2 ini nantinya? Jangan lupa dicatat tanggal rilis filmnya ya.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Rambo Akan Bermain Di Soty 2"

Berlangganan via Email