Widget HTML Atas

loading...

Rating Hwayugi Bagus, Ini Alasannya

Sumber gambar dari soompi.com
Drama Korea (drakor) memang masih digandrungi oleh sebagian orang, salah satu alasannya karena cerita dan akting aktor atau aktris nya yang luar biasa. Oleh karena itu, stasiun televisi tvN baru-baru ini merilis kejadian-kejadian seru dan menarik yang terjadi di balik layar pembuatan drakor Hwayugi. Ternyata semua aktor dan aktrisnya, seperti Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, Cha Seung Won, dan Oh Yeon So, sangat serius, bekerja keras, dan benar-benar memberikan seluruh kemampuannya dalam berakting. Hal ini mereka lakukan agar dapat memberikan kualitas akting yang maksimal dan terbaik dalam memerankan karakter tokoh mereka masing-masing, sehingga penonton pun bisa menikmati ceritanya. Jadi wajar aja kalau rating drakor Hwayugi bagus, iya kan?
Kerja keras dan keseriusan Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, Cha Seung Won, dan Oh Yeon So dalam membaca sekaligus mempelajari naskah begitu terlihat jelas di tayangan ini. Bagaimana mereka selalu latihan membaca dialog berulang-ulang sebelum syuting dan selalu berdiskusi sebelum syuting antara sesama aktor atau aktris agar saat syuting nanti akting mereka akan lebih efektif. Walaupun mereka lelah karena harus mengeluarkan kemampuan akting terbaiknya, mereka tetap tersenyum cerah dan ceria sepanjang waktu, hal ini mereka lakukan agar membuat suasana syuting menjadi hangat dan seru. Inilah salah satu keseruan dan keseriusan di lokasi syuting Hwayugi, ada momen dimana Lee Seung Gi dapat kejutan ulang tahun loh,
Nah itu tadi sedikit keseriusan dan keseruan Lee Seung Gi, Lee Hong Ki, Cha Seung Won, dan Oh Yeon So, di lokasi syuting Hwayugi, mau tau lebih banyak lagi? Yuk ikutin ulasan penulis berikut ini,
Yang pertama adalah Lee Seung Gi, yang berperan sebagai Son Oh Gong
Sumber gambar dari soompi.com
Keseriusan Lee Seung Gi begitu tampak saat ia melakukan analisa terhadap naskahnya terlebih dahulu agar dapat menyempurnakan karakternya. Sebelum dia memulai sebuah adegan dalam syuting, ia selalu latihan beberapa kali dan setelah adegan tersebut selesai difilmkan, ia langsung mengecek ke layar monitor untuk dapat melihat bagaimana kualitas aktingnya yang barusan dia lakukan. Hal ini Lee Seung Gi lakukan berulang-ulang hingga membuat kru produksi sendiri bangga terhadap kerja kerasnya selama syuting.
Yang kedua adalah Lee Hong Ki, yang berperan sebagai P.K
Sumber gambar dari soompi.com
Sama seperti Lee Seung Gi, Lee Hong Ki pun tidak mau kalah serius dalam membaca naskah dan membangun karakternya sebagai P.K si monster babi. Lee Hong Ki melakukan latihan berulang-ulang membaca naskah dimana saja saat di lokasi syuting dan dia benar-benar secara total fokus membaca naskahnya. Hal ini ia lakukan agar aktingnya menjadi optimal dan sempurna. Lee Hong Ki pun secara hati-hati memantau adegannya setelah syuting di layar monitor untuk dapat memastikan kinerjanya baik dan tepat.
Sampai-sampai agensi FNC Entertainment (agensi dimana Lee Hong Ki bernaung sebagai salah satu artisnya) mengungkapkan kalau Lee Hong Ki terus latihan agar aktingnya bisa maksimal. Seperti dilansir dari soompi.com (19/01/2018, "Lee Hong Ki tidak melepaskan naskahnya saat di set. Dia mempraktikkan aktingnya dengan naskahnya kapanpun dia memiliki waktu bebas. Ketika dia melatih naskahnya sendiri, dia menaruh semua ketulusannya sama halnya seperti saat dia sedang syuting secara nyata." ungkap seorang sumber dari FNC Entertainment.
Ketiga adalah Cha Seung Won, yang berperan sebagai Woo Ma Wang
Sumber gambar dari soompi.com
Cha Seung Won merupakan salah satu aktor senior dalam drakor Hwayugi ini namun ia pun tetap serius dalam mempelajari naskahnya. Ia pun tidak mau jauh-jauh dari naskahnya selama di lokasi syuting dan berulang kali belajar. Bahkan Cha Seung Won mempelajari naskahnya sepanjang hari. Terlepas dari kesempurnaan Cha Seung Won dalam berakting, dia selalu memberikan tawa, canda, dan kehangatan kepada sesama pemeran dan para kru produksi selama di lokasi syuting. Dengan kemampuannya melucu dan menghibur, Cha Seung Won memberikan begitu banyak energi positif kepada semua orang di lokasi syuting, sehingga ia mendapat julukan "mood maker atau si pembuat mood" dari semua orang.
Keempat adalah Oh Yeon Seo, yang berperan sebagai Jin Seon Mi atau Sam Jang (sebutan Jin Seon Mi di kalangan monster)
Sumber gambar dari soompi.com
Senada dengan teman-teman lawan mainnya yang lain, Oh Yeon Seo juga selalu mengecek naskahnya dengan teliti dan dia selalu mendiskusikan aktingnya langsung dengan sang sutradara. Di foto ini, Oh Yeon Seo menunjukkan senyum cerahnya dan berkat senyum ini suasana di lokasi syuting menjadi hangat, seru, dan ceria.
Inilah salah satu alasan mengapa drakor Hwayugi selalu menarik untuk ditonton, benar kan sahabat?
Ini cuplikan episode selanjutnya ya,
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Rating Hwayugi Bagus, Ini Alasannya"

Berlangganan via Email