Widget HTML Atas

loading...

Tak Ada Anak Hebat, Tanpa Ayah yang Luar Biasa. Inilah Alasan 5 Aktor Bollywood Melakukan ini Pada Anaknya

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Ajay Devgan, dan Akshay Kumar? Iya mereka adalah aktor papan atas Bollywood. Popularitas mereka sebagai aktor yang bertalenta sudah diakui publik.
Gambar: indiatoday.in
Seperti yang sudah dimuat dalam buku Tak Ada Anak Hebat Tanpa Ayah Yang Luar Biasa yang diterbitkan oleh Qultum Media tahun 2015, kesuksesan bagi para ayah adalah hal yang wajib dan wajar. Tapi membuat anak ikut menapaki jalan kesuksesan sang ayah, tidak semua ayah mampu melakukannya. Salah satu faktornya adalah karena kesuksesan sang ayah selalu membuatnya sibuk dan jauh dari keluarga, khususnya anak-anaknya. Oleh karena itu, sang anak tidak mau menapaki jalan kesuksesan seperti ayah mereka.

Bagi 6 aktor Bollywood ini, berperan menjadi seorang ayah yang ikut andil dan turut serta memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya, lebih penting daripada apapun. Apa saja sih yang dilakukan oleh 6 aktor papan atas Bollywood ini bersama anak-anak mereka? Dirangkum dari situs id.theasianparent.com (retrieved,28/02/2018), yang berjudul Begini cara 6 ayah ganteng Bollywood ini mengasuh anak-anaknya, Yuk! kita intip keseruan para aktor Bollywood tersebut dengan anak-anaknya.

1. Shahrukh Khan

Gambar: Kapanlagi.com
Sudah menjadi rahasia umum bahwa sosok Shahrukh Khan adalah seorang family man, yaitu orang yang sangat sayang dengan keluarganya. Sesibuk sibuknya seorang Shahrukh Khan, ia selalu berusaha menyempatkan untuk bisa hadir di setiap momen penting untuk ketiga anaknya. Seperti mendukung anak sulungnya Aryan dalam pertandingan taekwondo, melihat putri semata wayangnya Suhana di pertunjukan menari, atau membacakan sebuah cerita untuk si bungsu Abram.

Saking begitu mencintai ketiga anaknya, Shahrukh Khan pun mempunyai 1 prinsip tentang arti hadirnya sosok seorang ayah bagi anaknya. Dirilis dari id.theasianparent.com (retrieved,28/02/2018), “Aku tidak punya banyak teman. Anak-anakku adalah teman terdekatku. Bersama mereka aku bisa membagikan semua rahasia kelam, atau momen membahagiakan juga momen menyedihkan.” ucap Shahrukh Khan.


2. Abhishek Bachchan

Gambar: bollywoodhungama.com
Bagi Abhishek Bachchan yang juga merupakan anak dari seorang aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan, pasti paham betul bagaimana sibuknya kehidupan menjadi seorang aktor. Namun bagi suami dari aktris cantik Aishwarya Rai ini, putri semata wayangnya Aaradhya Bachchan lebih penting daripada apapun.

Abhishek Bachchan tidak ingin memaksa Aaradhya Bachchan untuk menjadi seorang aktris, seperti kedua orangtuanya maupun seperti kakek neneknya dari pihak ayahnya. Karena menurut Abhishek Bachchan, memilih jalan karir bagi putrinya merupakan hak prerogatif putrinya sendiri.

Dihimpun dari id.theasianparent.com (retrieved,28/02/2018), “Menjadi orangtua tidak hanya soal materi. Hadiah terbesar yang bisa diberikan kepada anak adalah cinta, perhatian, pendidikan dan pengertian. Itulah hal terpenting yang bisa orangtua berikan pada anak. Sepanjang yang saya tahu, mengurus anak tidak hanya tugas seorang ibu. Ini adalah tanggung jawab bersama dan kewajiban kedua orangtua yang dilakukan bersama-sama." papar Abhishek Bachchan.


3. Ajay Devgan

Gambar: antvklik.com
Sosok Ajay Devgan sebagai ayah di mata keluarganya, adalah termasuk sosok yang berperan aktif dalam mendidik, dan membesarkan kedua anaknya. Dia bahkan rela untuk sering absen dari dunia hiburan, karena ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, khususnya kedua anaknya. Karena baginya proses tumbuh kembang anak adalah penting dan sayang untuk dilewatkan.

Prinsip Ajay Devgan tentang arti hadirnya sosok ayah bagi anaknya patut diacungi jempol deh. Dilansir dari id.theasianparent.com (retrieved,28/02/2018), ”Aku meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama anak-anakku. Aku memiliki tanggung jawab sebagai orang tua, sehingga aku menjalaninya dengan sungguh-sungguh.” tegas Ajay Devgan.

4. Akhsay Kumar

Gambar: id.theasianparent.com
Akshay Kumar terkenal sebagai aktor laga terbaik di Bollywood, ia memiliki dua orang anak yakni Aarav dan Nitara. Untuk mengekspresikan cintanya pada sang anak, Akhsay Kumar mengajari Aarav putra pertamanya untuk belajar bela diri dan mendukung bakat olahraga Aarav. Sementara untuk putrinya Nitara, ia rela membiarkan putrinya tersebut merias wajah dirinya yang tampan.
Gambar: id.theasianparent.com

5. Amitabh Bachchan

Gambar: Kapanlagi.com
Aktor senior Bollywood yang satu ini, memang pantas disebut sebagai Legenda aktor Bollywood, dan sekaligus menjadi panutan bagi para juniornya.

Kehidupan pernikahannya dengan aktris senior Jaya Bachchan, bisa dibilang sebagai relationship goals deh pokoknya. 

Inilah 1 prinsip dari Amitabh Bachchan, tentang arti hadirnya sosok ayah bagi anaknya, dan merupakan kunci suksesnya sebagai ayah. Diwartakan dari id.theasianparent.com (retrieved, 28/02/2018), “Jaya dan aku telah memutuskan, apapun warisan yang kutinggalkan setelah aku mati, kami akan membaginya secara adil antara Shweta dan Abhishek.” ungkap Amitabh Bachchan.

Nah kalau menurut sahabat, siapa ayah yang paling kece nih? Ditunggu kabarnya di kolom komentar ya.

Kalau menurut sahabat artikel penulis menarik silahkan di follow ya. Terima kasih.

Referensi artikel diambil dari
id.theasianparent.com/parenting-artis-bollywood/
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Tak Ada Anak Hebat, Tanpa Ayah yang Luar Biasa. Inilah Alasan 5 Aktor Bollywood Melakukan ini Pada Anaknya"

Berlangganan via Email