Kerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil, Istilah yang Tepat bagi 4 Aktris Cantik Korea ini

Posting Komentar
Memperoleh popularitas dan kesuksesan, sebagai seorang aktris memang terlihat menyenangkan. Namun bagi, 4 aktris cantik ini popularitas, kesuksesan, dan berbagai penghargaan, yang didapatnya saat ini, merupakan hasil dari proses, kerja keras, dan sikap pantang menyerah, yang sudah dilakukan sejak lama.
Gambar: viva.co.id
Karena sebuah kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil. Iya istilah inilah, yang tepat disematkan bagi ke 4 aktris cantik ini. Perjuangan mereka dalam menjaga kemampuan akting dan terus menerus mengambil tantangan, dalam memilih peran, membuat mereka bisa terus eksis dan populer hingga kini.

Inilah 4 Aktris Cantik Korea, yang meraih popularitas dan prestasi, dari hasil kerja kerasnya yang luar biasa.

1. Park Shin Hye
Gambar: detik.com
Aktris cantik ini dikenal di Indonesia, karena aktingnya yang memukau, dalam drama Korea The Heirs. Iya pun, mempunyai popularitas gemilang dan digadang-gadang, sebagai salah satu aktris termahal saat ini.

Kepopuleran yang diperoleh Park Shin Hye saat ini, karena ia sudah memulai debutnya sejak usia 13 tahun. Saat di usianya yang sudah 28 tahun, Park Shin Hye pun sudah mendulang sukses dari hasil kerja kerasnya selama ini.
Gambar: detik.com
2. Kim So Hyun
Gambar: detik.com
Aktris cantik ini memulai karirnya sebagai aktris cilik. Ia berakting sebagai tokoh utama saat masih muda atau kecil. Popularitasnya menanjak saat, Kim So Hyun berperan sebagai Yoon Bo Kyung muda yang antagonis, dalam drakor Moon Embracing the Sun, di tahun 2012.

Penghargaan demi penghargaan pun diterima oleh artis cantik ini. Saat ini ia sedang berakting dalam drakor Radio Romance bersama aktor Yoon Doo Joon.
Gambar: soompi.com
3. Shin Se Kyung

Wajahnya yang cantik dan memiliki tatapan sendu ini begitu mempesona. Sejak memulai debutnya hingga kini, wajahnya terkesan tidak menua. Hal ini dikarenakan, adanya sebuah foto Shin Se Kyung, saat masih kecil dan menjadi model sampul album dari musis Seo Taiji.
Gambar: facebook.com/seotaiji
Selain wajahnya yang cantik, aktingnya juga bagus. Ini terbukti dengan, perolehan penghargaan yang sudah Shin Se Kyung raih. Terakhir ia bermain dalam drakor Black Knight, bersama Kim Rae Won.
Gambar: soompi.com
4. Kim Yoo Jung

Satu lagi aktris cantik yang tidak menua. Iya, wajah Kim Yoo Jung, yang imut terlihat tidak berubah sama sekali.
Gambar: detik.com
Selain wajahnya yang memang memiliki daya tarik, kemampuan aktingnya pun juga sangat luar biasa. Maka, tidak heran jika dia, sudah memperoleh prestasi sejak masih muda.

Di drakor terakhirnya pun, Kim Yoo Jung, juga berakting dengan luar biasa. Chemistry-nya bersama Park Bo Gum, dalam drama Korea Love in the Moonlight, sukses buat penonton terbawa perasaan atau baper.
Gambar: soompi.com
Itulah 4 aktris cantik, yang sesuai dengan istilah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Karena memang setiap keberhasilan, harus ditempuh dengan kerja keras, keseriusan, dan sikap pantang menyerah. Setuju?
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar