Widget HTML Atas

loading...

Cintai Pasangan Sekali Lagi, Ini Pesan Cinta dari Go Back Couple

Gambar: ebay.com
Akhirnya nonton juga ini drama Korea (drakor) setelah masuk ke waiting list dari satu tahun yang lalu. Walaupun terlambat memberikan review untuk drakor ini, tapi penulis masih ingin memberikan pendapat tentang drakor ini. Drakor Go Back Couple dapat penghargaan untuk pasangan terbaik dan pemeran wanita terbaik, jadi inilah awal mengapa penulis ingin menonton drakor ini.

Biasanya kalau drakor yang mendapatkan penghargaan itu bagus, setuju? Setelah penulis menonton drakor ini, penonton suka dengan cerita serta konflik yang disajikan Go Back Couple. Go Back Couple mengisahkan tentang sepasang suami istri yaitu Ma Jin Joo (Jang Nara) dan Choi Ban Do (Son Ho Jun) yang sudah tak saling mencintai lagi sehingga memilih perceraian sebagai jalan keluarnya. Setelah bercerai mereka berdua sama-sama membuang cincin pernikahan. Dari sinilah awal keajaiban terjadi, Ma Jin Joo dan Choi Ban Do sama-sama kembali ke masa lalu saat mereka pertama kali bertemu. Dari pertemuan pertama mereka inilah, Ma Jin Joo dan Choi Ban Do belajar mencintai pasangan sekali lagi.

Drakor tentang time travel tidak pernah membuat penulis bosan. Karena menurut penulis drakor tentang time travel memiliki pembelajaran berharga bagi penontonnya. Seperti Go Back Couple, yang mengajarkan kalau setiap pasangan yang menikah harus berkomunikasi dengan baik, agar tidak ada kesalahpahaman dan asumsi yang terjadi. Dalam kehidupan pernikahan, kegiatan rutinitas dan kesibukan yang terjadi sehari-hari terkadang membuat kualitas komunikasi diantara pasangan menjadi berkurang, oleh karena itu setiap pasangan berkata dengan jujur tentang apa yang dirasakannya. Jangan dibuat menumpuk dan akhirnya meledak sehingga mengeluarkan tindakan atau kata-kata yang tidak baik. Inilah pesan yang terdapat dalam Go Back Couple.

Gambar: aminoapps.com
Menurut penulis, drakor ini sukses menyajikan konflik-konflik yang terjadi dalam kehidupan pernikahan dalam setiap episodenya. Selain ceritanya yang menarik, akting Jang Nara dan Son Ho Jun sebagai pemeran utama juga luar biasa. Mereka berdua bisa menghasilkan chemistry yang pas. Drakor ini tidak banyak beradegan romantis walaupun bergenre romantis, tetapi justru akting, ekspresi, serta dialog yang dimainkan oleh pemeran utamanya tetap memberikan kesan romantis. Maka drakor ini sukses dan tepat bila menerima penghargaan dalam kualitas akting pemerannya.

Dengan dua alasan tadi penulis cukup berkesan dan mau merekomendasikan drakor Go Back Couple untuk dapat ditonton oleh sahabat. Selain dapat pengetahuan tentang kehidupan pernikahan dan bagaimana menyiasatinya, drakor ini juga mengajarkan arti sebuah keluarga. Penasaran? Silakan nonton aja ya sahabat.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

2 comments for "Cintai Pasangan Sekali Lagi, Ini Pesan Cinta dari Go Back Couple"

  1. banyak adegan yang bikin terharu di drama ini..... dan gak perlu ciuman dan pelukan untuk memperlihatkan ke-sweet an pasangan ini ya... dan satu lagi jang nara makan formalin kali ya... gak tua-tua... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jang Nara tidak pernah tua hahahaha.. Bener enggak perlu banyak adegan romantis tapi tetap mengena

      Delete

Post a Comment

Silakan berikan tanggapan, saran, dan kritiknya ya sahabat 🙏

Berlangganan via Email