Dibalik Sosok Keras Mereka Sebagai Kepala Rumah Tangga, Tersembunyi Pelajaran-pelajaran Berharga, Inilah Kisah yang Tertuang dalam Novel Lelaki Terbaik

Posting Komentar
Assalamualaikum sahabat Lithaetr,

Setelah mereview drama Korea, kali ini mau mereview sebuah novel antologi berjudul Lelaki Terbaik.
Cover: Penerbit Rumedia
Novel antologi ini memiliki kisah inspiratif dan menyentuh. Kok bisa? Bisa dong. Yuk simak review-nya di blog ini ya.

Novel antologi Lelaki Terbaik berkisah tentang sosok lelaki terbaik yang mempengaruhi kehidupan 18 penulis buku ini. Siapa saja sih sosok lelaki terbaik yang dibahas? Ya... sudah pasti mereka adalah sosok yang terlihat keras, tak bisa mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya, pekerja keras, dan bertugas sebagai kepala keluarga.

Mereka bisa saja adalah sosok kakek, ayah, dan suami dari 18 penulis ini. Intinya 18 penulis ini menuliskan kisah tersembunyi dari sosok keras yang dikenal sebagai kepala keluarga tersebut. Ternyata sosok keras tersebut banyak memberikan pelajaran-pelajaran berharga bagi 18 penulis buku novel ini.

Ternyata sosok keras yang terkadang tak bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya itu, memiliki rahasia juga lo. Siapa bilang kalau lelaki terbaik ini adalah orang yang tak punya perasaan hingga tak bisa menangis?

Justru mereka terkadang harus menahan semua rasa itu demi keluarga, agar seluruh keluarganya tetap kuat dan tahan terhadap segala cobaan. Lalu bagaimana dengan dirinya sendiri? Masih butuhkah mereka untuk mengungkapkan perasaannya?

Nah, inilah yang diungkapkan oleh 18 penulis dalam buku novel Lelaki Terbaik ini. Karena para penulis ini mengetahui kalau ternyata sosok keras ini bisa terluka, menangis, lelah, dan butuh bantuan, bahkan sesekali mereka juga menginginkan pelukan.

Mau tahu lebih lanjut tentang novel inspiratif dan menyentuh ini? Boleh banget dong, kalau novel ini jadi salah satu koleksi sahabat Lithaetr.

Buat bocoran lagi nih ada blurb-nya ya,
Cover: Penerbit Rumedia
Siapa yang menyangka kalau sosok keras kepala keluarga, bisa menjadi salah satu cerita inspiratif nan menyentuh? Tentu saja bisa kalau sahabat sudah baca novel antologi yang 1 ini.o Pokoknya dijamin tidak rugi kok hehehehe. Karena buku novel ini akan membuat sahabat berlinang air mata (n_n).

Yang penasaran dan mau meminang, silakan aja berikan responnya di kolom komentar ya sahabat. Terima kasih sebelumnya (n_n).
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar