Widget HTML Atas

loading...

Episode 13 dan 14 Drakor Romance is a Bonus Book Bikin Baper

Assalamualaikum sahabat Lithaetr,
http://covelign.com/389Z
Kali ini masih dalam edisi curhat boleh kan? Walaupun curhat, kali ini saya mau membahas sedikit soal drama Korea (drakor) yang hampir memasuki ending yaitu Romance is a Bonus Book. Drakor yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini bercerita tentang Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) seorang penulis dan jatuh hati kepada wanita yang sudah lama ia kenal bernama Kang Dan Yi (Lee Na Young).

Drakor yang tayang sejak 26 Januari lalu ini sudah memasuki episode-episode terakhir. Ceritanya pun semakin menggigit dan bikin baper (terbawa perasaan).

Nah, buat yang belum nonton maaf ya kalau saya akan kasih spoiler sedikit.
Konflik drakor ini sempat terlihat adem ayem begitu memasuki episode-episode tengah. Namun ternyata di episode 13 dan 14 ada sebuah adegan kejutan yang membuat baper. Apa itu?

Melansir dari soompi.com, hubungan cinta antara Cha Eun Ho dan Kang Dan Yi akan menjadi rumit, karena permasalahan resume yang tidak dituliskan Kang Dan Yi, saat pertama kali melamar di Kantor Penerbitan buku.

Diceritakan di awal-awal episodenya, Kang Dan Yi membuat resume palsu agar dapat diterima di kantor penerbitan di mana Cha Eun Ho bekerja. Alasannya adalah karena setiap perusahaan yang sudah mewawancarai Kang Dan Yi tidak ingin mempekerjakan seorang wanita yang sempat berhenti bekerja sebab memilih menjadi ibu rumah tangga (IRT). Perusahaan-perusahaan itu menolak karena merasa kemampuan Kang Dan Yi yang terlalu tinggi namun karena lama berhenti bekerja membuatnya seperti anak baru lulus kembali.

Akhirnya Kang Dan Yi memutuskan memasukkan informasi palsu pada resumenya untuk dipekerjakan di penerbit tempat Cha Eun Ho bekerja. Ia sangat membutuhkan pekerjaan karena sekarang dia sebagai single mother.

Namun di episode 13 dan 14 ini Kang Dan Yi akhirnya ketahuan berbohong. Cha Eun Ho mencoba membela dirinya, namun Kang Dan Yi merasakan dilema. Ia merasa akibat dirinya tidak akan adil jika perusahaan mengubah aturan hanya untuk mempekerjakan dia sebagai karyawan. Akhirnya Kang Dan Yi pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari penerbit tersebut.

Adegan saat Kang Dan Yi pergi meninggalkan penerbit inilah yang membuat saya baper. Saya benar-benar seperti ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Kang Dan Yi. (Iya mungkin saya merasa senasib sepertinya yang memutuskan berhenti bekerja dan jadi IRT)


Nah, tapi bagi anak muda adegan setelah ini baru bikin baper. Setelah kepergian Kang Dan Yi dari kantor tersebut, justru membuat hubungan antara Cha Eun Ho dan Kang Dan Yi semakin mesra.

Seperti gambar satu ini,
http://covelign.com/39H0
Nampaknya hubungan asmara keduanya jelas terlihat romantis. Dimana pasangan ini tengah menikmati kencan manis di rumah.

Tuh benar kan bikin baper? Kalau sahabat penasaran, silakan lihat cuplikannya saja ya?
Sudah deh itu saja spoiler tentang episode 13 dan 14 drakor Romance is a Bonus Book. Semoga sahabat yang belum nonton jadi penasaran terus nonton deh. Drakor ini pas buat anak muda maupun IRT macam saya. Karena konfliknya tidak cinta melulu tetapi ada unsur-unsur perjuangan hidup juga. Enggak nyesel deh nontonnya.
lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Episode 13 dan 14 Drakor Romance is a Bonus Book Bikin Baper"

Berlangganan via Email