10 Aktor Korea, Umur Matang Tapi Wajah Masih Imut

Posting Komentar
Bertambahnya usia biasanya membuat ketampanan wajah seseorang juga akan memudar. Tetapi buat 10 aktor Korea yang ini hal tersebut tidak berlaku, karena wajah mereka terkesan awet muda. Bahkan justru semakin bertambahnya usia wajah mereka semakin memikat. Siapa aja mereka? Yuk disimak.

1. Park Hae Jin
Sumber gambar dari Soompi.com
Aktor yang naik daun lewat drakor cheese in the trap ini sudah berusia cukup matang loh. Di usia 34 tahun wajah tampannya tidak luntur kan? Justru masih terlihat seperti muda kan?

2. Hyun Bin
Sumber gambar dari genmuda.com
Aktor tampan ini sudah tidak diragukan deh kemampuan aktingnya. Ia sudah sering mendapatkan penghargaan, salah satunya penghargaan dari acara MBC Entertainment Award. Coba deh sahabat kdrama lovers tebak berapa usianya? Percaya enggak kalau aktor ini sudah berusia 35 tahun?

3. Jung Ji Hoon (Rain)
Sumber gambar dari genmuda.com
Aktor yang juga sekaligus penyanyi ini lebih dikenal dengan nama panggung Rain. Si tampan yang baru saja menjadi seorang ayah ini mempunyai wajah yang baby face. Aktor multitalenta (serba bisa) ini udah berusia 35 tahun loh. Wow, masa sih?

4. Lee Joon Gi
Sumber gambar dari asianwiki.com
Ada yang geregetan enggak sama aktor utama di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo? Hehehe, penulis juga suka. Bermain bareng IU semakin membuat Lee Joon Gi terlihat muda padahal usia aktor tampan ini sudah 35 tahun loh. Aduh tidak termakan usia ya ketampanannya?

5. Lee Dong Wook
Sumber gambar dari Soompi.com
Aduh pemeran malaikat maut di goblin ini selalu bisa memikat hati para wanita. Setuju kan? Dalam usianya yang sudah 36 tahun mukanya seperti masih berusia 20-an tahun hehehehe.

6. Kim Rae Won
Sumber gambar dari asianwiki.com
Masih ingat kan sama pasangan main Park Shin Hye di Doctor ini? Sebenarnya Kim Rae Won dan Park Shin Hye terpaut usia yang agak jauh loh, tetapi lewat chemistry akting dan wajah mereka yang terlihat tidak jauh berbeda jadi tidak terasa ya beda usianya? Aktor tampan ini sudah berusia 36 tahun di tahun ini.

7. Jo Jung Suk
Sumber gambar dari Soompi.com
Baru merilis drakor baru yang berjudul Two Cops dan berakting bareng Hyeri (salah satu anggota girlband girls day) wajah Jo Jung Suk masih terlihat muda. Padahal sudah berusia 37 tahun loh. Hah serius nih?

8. Gong Yoo
Sumber gambar dari Soompi.com
Siapa yang mau bawa pulang pemeran goblin ini? Saya, eh hehehehe. Dari semenjak memulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 2001 sampai sekarang wajah Gong Yoo seperti tidak pernah menua. Di usianya yang ke 38 tahun justru semakin tampan jugalah dia. Benar-benar kayak masih 20-an tahun ya sahabat?

9. Ji Sung
Sumber gambar dari asianwiki.com
Aktor yang sangat briliant dalam akting ini juga mempunyai wajah yang tak lekang oleh waktu. Walaupun usianya sudah 40 tahun masih tetap berasa seperti berusia 20-an kan?

10. Song Seung Hun
Sumber gambar dari Soompi.com
Pemeran malaikat maut dalam drakor Black ini juga mempunyai wajah yang seakan tidak pernah menua. Coba deh sahabat kdrama lovers lihat wajahnya disaat main di drakor endless love dan sekarang saat main di black. Ada yang berubah enggak?

Itulah 10 aktor Korea yang mempunyai wajah tampan yang seakan-akan tidak pernah menua. Walaupun berusia matang tetapi wajahnya seperti selalu di usia 20-an. Wah jadi semakin betah ya nonton drakor? Hehehe

Sumber referensi : pendapat pribadi penulis, genmuda.com (03/06/2017), inikpop.com (06/07/2017), dan detik.com (22/09/2017).
lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar