Widget HTML Atas

loading...

Mau Jadi Malaikat atau Iblis itu Pilihan, ini Pesan yang Ku Ambil dari Sketch

Gambar: kapanlagi.com
Salah satu alasan yang paling membuatku tertarik nonton drama Korea (drakor) ini adalah karena ada dua aktor kesukaanku, yaitu Rain dan Lee Dong Gun. Dua aktor yang menurutku memiliki kemampuan akting luar biasa. Buat kamu yang belum tau siapa itu Rain, dia adalah aktor yang bermain di drakor Full House dan film Hollywood Ninja Assasin. Sementara Lee Dong Gun bermain di drakor Marry Him If You Dare (미래의 선택), Super Daddy Yeol (슈퍼대디 열), The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (월계수 양복점 신사들), dan Queen for Seven Days ( 7일의 왕비).


Rain selalu berperan sebagai protagonis. Tetapi dia bisa berakting sebagai aktor yang romantis, lucu, dan jago dalam berkelahi. Kalau Lee Dong Gun, aktor ini bisa berakting jadi protagonis dan antagonis. Intinya aku udah tertarik buat nonton drakor ini karena dua aktor ini. Drakor yang mempertemukan dua aktor keren ini berjudul Sketch (Sketsa).


Gambar: http://korenlovers.com
Skecth adalah drakor bergenre aksi. Drakor ini bercerita tentang orang-orang yang berusaha merubah takdir mereka dengan kekuatan supernatural, yaitu mampu melihat masa depan. Ada seorang detektif wanita bernama Yoo Shi-hyun (diperankan oleh Lee Sun-bin) yang memiliki kekuatan supernatural, bisa melihat masa depan. Saat ia melihat masa depan, detektif wanita ini menggambarkan hal tersebut lewat sketsa. Dari hasil sketsa tersebut, Yoo Shi-hyun beserta rekannya Kang Dong-Soo (Rain) berusaha menolong orang-orang yang terhubung dalam gambar itu.

Gambar: http://mybestofall.com
Dalam prosesnya, Yoo Shi-hyun dan Kang Dong-Soo, ternyata menemui berbagai rintangan dan halangan, salah satunya dari seorang mantan anggota pasukan khusus bernama Kim Do-Jin (Lee Dong-Gun). Ia menghalangi rencana dua detektif itu karena keinginannya untuk membalas dendam. Kim Do-Jin menjadi seorang pembunuh bayaran setelah istrinya yang sedang mengandung terbunuh oleh seseorang. Dalam rencana balas dendamnya ini Kim Do-Jin tidak sendirian ada seseorang yang membantunya dan memiliki kekuatan yang sama dengan Yoo Shi-hyun, yaitu bisa melihat masa depan.

Bila Yoo Shi-hyun memilih menjadi malaikat dalam menggunakan kekuatan supernaturalnya, sementara Kim Do-Jin beserta rekannya memutuskan berperan sebagai iblis. Memiliki kekuatan supernatural yang sama, namun dalam memilih menggunakannya seperti apa adalah sebuah pilihan. Bagaimana sebuah pilihan tersebut akan menentukan setiap keputusan yang harus diambil. Mau memilih keputusan yang bijak agar tidak merugikan atau menentukan ketetapan secara gegabah sehingga membuat orang lain terluka, juga pilihan. Inilah pesan yang bisa aku ambil dari konflik cerita drakor Sketch.

Mau seperti apa dan bagaimana masa depanmu, ditentukan oleh keputusanmu sekarang. Karena kamu lah yang memilih akan seperti apa dirimu di masa depan. Pokoknya nggak bakalan rugi deh nonton drakor Sketch. Karena akting, cerita, dan aksi yang disajikan memang luar biasa.

Masih nggak percaya? Liat aja cuplikannya berikut ini ya,

lithaetr
lithaetr Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

No comments for "Mau Jadi Malaikat atau Iblis itu Pilihan, ini Pesan yang Ku Ambil dari Sketch "

Berlangganan via Email